Pekalah Para Cowok! 6 Tanda Cewek Kangen Terhadap Pacarnya, Jangan Diabaikan Jika Ia Tiba-tiba Manja!

Pekalah Para Cowok! 6 Tanda Cewek Kangen Terhadap Pacarnya, Jangan Diabaikan Jika Ia Tiba-tiba Manja!
0 Komentar

KBEONLINE.ID- 6 Tanda Cewek kangen kepada cowok sebagai pacarnya, sikapnya berubah jadi manja dan cemburuan lho.

Tanda cewek kangen juga tampak jelas terlebih ketika saling bertemu. Dalam buku Manajemen Kangen (Jurus Jitu Mendiagnosis & Mengelola Rasa Kangen) yang ditulis Klab Relasi, dikatakan bahwa rasa kangen adalah masalah yang paling sering terjadi dalam hubungan percintaan.

Rasa kangen yang tidak terobati akan merambat ke permasalahan lain dalam hubungan.

Baca Juga:Jika Orang Selalu Menghubungimu, Itu 8 Tanda Dia Kangen Dengan Kehadiranmu! Apakah Kamu Termasuk?Ubah Kebiasaanmu! 10 Hal Ini Akan membuat kamu Akan Tetap Miskin!! Pasrah Apakah Itu Sifat Kamu?

Tanda cewek kangen dapat dilihat dari caranya bersikap dan gestur tubuh. Sudah menjadi rahasia umum bahwa tidak semua orang berani untuk mengakui rasa kangen atau cinta pada pasangannya. Ada pula orang yang malu atau gengsi mengakui padahal dirinya sedang kangen berat.

Ketahui tanda cewek kangen pada pasangannya seperti berikut ini sehingga kamu tahu apa yang harus dilakukan.

Mendadak Bersikap Manja

Pasanganmu mendadak bersikap manja? Tak perlu menyindirnya sebab itu berarti ia sedang rindu berdekatan denganmu dan ingin menghabiskan waktu berdua saja.

Jangan rusak momen tersebut. Kamu bisa mengajak pasangan untuk berkencan atau mengunjungi tempat yang bersejarah dalam hubungan.

Mengunggah Foto Lama

Saat kamu melihat pasangan mengunggah foto lama yang bahkan kamu sendiri juga sudah melupakannya itu berarti ia sedang ingin mengenang masa lalu yang manis bersamamu. Bisa jadi juga karena kerinduannya padamu.

Sangat Moody

Rasa kangen yang tak terobati membuat seseorang menjadi sangat sensitif dan uring-uringan. Cara untuk mengembalikan suasana hatinya sangat mudah. Ajak saja ia menikmati quality time berdua ke tempat romantis atau favorit berdua.

Menghubungi tanpa Alasan Jelas

Ketika tiba-tiba pasangan menelepon dan menceritakan tentang hal-hal yang tampak tidak penting, jangan lantas mengabaikannya. Cobalah untuk peka terhadap perasaannya. Tanggapi setiap ceritanya lalu ajak pasangan untuk bertemu di sela kesibukan.

Tiba-Tiba Cemburu

Baca Juga:Hanya dengan 4 Bahan Dapur Cara Efektif Menghilangkan Kulkas Yang Bau, Jadi Wangi Lagi Awet!Warga Karawang Punya Alun-alun Baru Euy, Ada Fasilitas Apa Aja di Dalamnya, Cek Selengkapnya !

Pasangan yang tiba-tiba cemburu ketika kamu menceritakan tentang lawan jenis yang menjadi rekan kerja barumu di kantor bisa menjadi salah satu tanda dirinya sedang kangen.

0 Komentar