Pekalah Para Cowok! 6 Tanda Cewek Kangen Terhadap Pacarnya, Jangan Diabaikan Jika Ia Tiba-tiba Manja!

Pekalah Para Cowok! 6 Tanda Cewek Kangen Terhadap Pacarnya, Jangan Diabaikan Jika Ia Tiba-tiba Manja!
0 Komentar

Pasangan akan terlihat tidak suka saat kamu menceritakan kebersamaanmu dengan teman khususnya lawan jenis. Padahal sebelumnya ia tidak pernah mempermasalahkan hal tersebut.

Bad mood atau tiba-tiba ngomel gak jelas, ini isyarat supaya kamu bisa lebih peka

Lain halnya dengan beberapa tanda sebelumnya, ada juga tipe-tipe orang yang kalau kangen justru melakukan aksi ngambek dan marah-marah gak jelas.

Baca Juga:Jika Orang Selalu Menghubungimu, Itu 8 Tanda Dia Kangen Dengan Kehadiranmu! Apakah Kamu Termasuk?Ubah Kebiasaanmu! 10 Hal Ini Akan membuat kamu Akan Tetap Miskin!! Pasrah Apakah Itu Sifat Kamu?

Kalau dia kedapatan tengah melakukan hal ini, kamu boleh jadi gede rasa bahwa dia sedang merindukan kehadiranmu. Ini adalah isyarat sederhana yang paling kentara untuk membuatmu lebih peka.

Dia mulai membicarakan kenangan kalian secara random, cari berbagai bahan obrolan sebelum mengakhiri telepon

Kalau kalian tengah telepon, dia akan memperpanjang durasinya dengan membicarakan kenangan-kenangan yang pernah kalian lakukan bersama.

Itu dilakukan karena dia mau kamu mengingat bahwa sudah banyak momen yang pernah kalian ukir berdua. Dia merasa beruntung pernah mengalami itu dan akan terus mencari bahan cerita sebelum akhirnya menutup telepon.

Tanda cewek kangen sebaiknya diketahui kaum cowok sehingga bisa lebih peka dan tahu apa yang harus dilakukan guna mengembalikan mood pasangan. Dengan demikian, hubungan akan berjalan lancar.

Jadi itulah tadi beberapa tanda nyata ketika pacar sedang kangen berat. Poin berapa yang sering kamu lakukan tanpa sadar?

Laman:

1 2
0 Komentar