Syok Digosipkan Punya Hubungan Khusus dengan Sekjen Hasto, Inilah Sosok Vita Ervina Politisi Wanita Cantik dari PDIP

Sosok Vita Ervina, Politisi Wanita Cantik dari PDIP
Sosok Vita Ervina, Politisi Wanita Cantik dari PDIP
0 Komentar

Diketahui, isu miring soal hubungan gelap antara Vita dan Hasto diunggah akun TikTok @lambe.turrah.

“Mengenal sosok Vita Ervina yang terungkap menjalin hubungan gelap dengan Hasto Kristiyanto (sekjen PDIP),” tulis keterangan akun tersebut yang dipublikasikan pada Jumat (17/11/2023).

Vita Ervina sendiri menjalani pemeriksaan di KPK sebagai saksi penyidikan kasus dugaan korupsi untuk tersangka eks Menteri Pertanian (Mentan) Syahrul Yasin Limpo (SYL).

Baca Juga:Siap-siap Jam Mulai Jam 9 Hari Ini, Buruh Mogok Nasional, Berikut Jalur-jalur yang Harus Dihindari untuk BepergianIntrik Politik Melebar Kemana-mana, Anggota DPR Vita Ervina Digosipkan Punya Hubungan Khusus dengan Sekjen PDIP

Wakil rakyat asal PDIP itu mengaku dicecar penyidik KPK sebanyak 28 pertanyaan.

“Ya gitu yah makasih,” ujar Vita kepada awak media usai keluar Gedung Merah Putih KPK, Setiabudi, Jakarta Selatan.

Dia menyebut tidak mengetahui soal dugaan aliran uang terkait perkara dugaan korupsi SYL.

“Saya Enggak tahu, tidak mengerti itu,” ujar Vita.

Lebih lanjut, Vita memilih bungkam terkait materi pemeriksaan tim penyidik. Ia meminta awak media menanyakan langsung kepada KPK.

Akun TikTok @lambe.turrah, klaim Vita Ervina patut diduga miliki hubungan special dengan Hasto Kristiyanto, karena mendapat keistimewaan menjadi anggota DPR RI.

Vita Ervina adalah politisi kelahiran Jakarta, tapi meraih suara 89 ribu dalam Pemilihan Umum (Pemilu) 2019 dari Daerah Pemilihan Jawa Tengah VI, berkat bantuan Hasto Kristiyanto.

Vita diklaim sampai sekarang belum memiliki suami, karena memiliki hubungan asmara dengan Hasto Kristiyanto.

Baca Juga:Hari Ini Besaran UMK Karawang dan Cikarang Diumumkan, Kaum Buruh Demo Lagi, Titik Kumpul Gedung Sate, Siap-siap KemacetanNahas, Mobil Besi Baja Menimpa Pedagang Buah

Akun TikTok @lambe.turrah tidak menyebutkan bukti lebih lanjut hubungan asmara Vita Ervina dan Hasto Kristiyanto.

Hanya disebutkan Vita Ervina pernah jadi staf pribadi Hasto Kristiyanto.

Dikatakan Vita Ervina, hubungan dengan Hasto Kristiyanto hanya sebatas rekan kerja sesama anggota DPR RI dari PDIP, tidak lebih dari itu.

KPK geledah ruang kerja Vita Ervina di DPR RI, Rabu, 15 Nopember 2023, untuk mencari bukti suap dalam kasus korupsi Syahrul Yasin Limpo, mantan Menteri Pertanian. ***

0 Komentar