Gelar Program Tebus Murah Sembako, Suara Vera Makin Melambung di Karawang

Gelar Program Tebus Murah Sembako, Suara Vera Makin Melambung di Karawang
Gelar Program Tebus Murah Sembako, Suara Vera Makin Melambung di Karawang
0 Komentar

KBEONLINE.ID- Gelar program Tebus Murah Sembako, suara Vera makin melambung di Karawang. Ya, calon anggota DPR RI Jabar VII dari Partai Demokrat ini meraih simpati warga Karawang dengan program yang menyentuh langsung kebutuhan masyarakat.

Hj.Vera Febrianty yang tidak lain merupakan caleg DPR RI incumbent dari dapil 7 Jabar,  terus memperkuat suara elektoralnya dengan berbagai program pro rakyat.

Dan  kegiatatan berupa kepedulian terhadap masyarakat itu salah satunya digelar di Desa Kalijati Kecamatan Jatisari Kabupaten Karawang.

Baca Juga:Islah: Mereka yang Konyol Itu adalah Orang-orang yang Memuji-muji Pengkhianat Moral Konstitusi Demi KekuasaanDi Pesantren Al Baghdadi Gibran Janjikan Dana Abadi Pesantren, Katanya Agar Para Santri Ikut Menjadi Generasi Emas

” Tebus Murah Sembako salah satunya minyak goreng dengan harga Rp.3000  saja. Ini keren dan sangat membantu warga yang sedang kesulitan ekonomi,” ujar Jaenudin, salah seorang warga.

Berdasarkan pantauan media ini, kebanyakan warga merasa senang adanya program Tebus Murah Sembako di Desa Kalijati. Pasalnya, dengan adanya program Tebus Murah Sembako membantu masyarakat meringankan dalam pembelian minyak goreng.

Selain itu, hadir pula Ketua DPC Partai Demokrat Karawang yang juga calon anggota DPRD Kabupaten Karawang Daerah Pemilihan V Karawang dari Partai Demokrat Pendi Anwar.

Pendi  menyampaikan bahwa Tebus Murah Sembako yang digelar calon Anggota DPR RI Jabar VII Partai Demokrat meringankan warga dalam belanja sembako.

“Alhamdulillah, adanya program Tebus Murah Sembako meringankan warga dalam pembelian minyak goreng,”ungkapnya Sabtu (9/12/2023).

Dikatakan Pendi,  Tebus Murah Sembako di Kecamatan Jatisari dilaksanakan di Desa Kalijati. “Hari ini ada tiga titik di wilayah Kecamatan Jatisari. Semoga program Tebus Murah Sembako sangat membantu masyarakat dalam pengadaan sembako,” pungkasnya. (red)

0 Komentar