Jaga Kesehatan Kulit: Ketahui Hal Penting yang Perlu Diperhatikan Saat Kamu Mencoba Tester Makeup di Mall!

Jaga Kesehatan Kulit: Ketahui Hal Penting yang Perlu Diperhatikan Saat Kamu Mencoba Tester Makeup di Mall!
0 Komentar

KBEONLINE.ID– Saat berbelanja makeup, adalah hal yang wajar untuk mencoba tester kosmetik di mal. Namun demikian, ada beberapa hal penting yang perlu diingat untuk menjaga kesehatan kulitmu.

“Jika Anda memiliki kekhawatiran tentang kebersihan sampel makeup atau potensi risiko kesehatan, mungkin lebih baik menggunakan produk makeup sendiri atau membeli sampel kecil jika tersedia,” katanya.

2. Hindari kenakan pada kulit yang terpapar luka

Jangan pernah memakai tester atau sampel kosmetik ke area kulitmu yang terbuka atau terluka. Sebagai alternatif, keluarkan produk dari tester menggunakan alat aplikator sekali pakai yang disediakan toko, seperti kapas atau spatula.

Baca Juga:Waktu yang Paling Tepat Untuk Melakukan Vaksinasi Flu dan Jauhi Risiko Penyakit Musim Hujan!Siap Hadapi Musim Hujan? Berikut Tips Kesehatan yang Perlu Kamu Terapkan Untuk Menangkal Dampak Buruk Musim Hujan!

3. Jaga kebersihan

Baik sebelum maupun sesudah menggunakan tester, pastikan tanganmu bersih. Kamu juga disarankan untuk membersihkan tangan sebelum memegang tester makeup.

4. Jangan gunakan pada area mukosa

Karena bibir dan mata adalah selaput lendir dan lebih rentan terhadap infeksi, hindari menggunakan tester produk di area tersebut.

0 Komentar