Malam Ini Timnas Lawan Tim Kuat Asia: Irak, Laga Perdana Piala Asia yang Menegangkan..

Malam Ini Timnas Lawan Tim Kuat Asia: Irak
Malam Ini Timnas Lawan Tim Kuat Asia: Irak
0 Komentar

Tak mengherankan bila beberapa pihak menganggap Indonesia jadi lawan termudah Irak. Namun pilar Timnas Irak, Osama Rashid tak setuju dengan anggapan tersebut.

Ia menilai Indonesia tetap menjadi lawan yang berbahaya. Apalagi, laga nanti menjadi laga pembuka kiprah kedua negara di Piala Asia 2023. Rashid merasa laga pertama bakal selalu sulit.

Pemain yang berlaga di Liga Portugal bersama Vizela ini juga menegaskan skor di pertemuan sebelumnya tak sepenuhnya jadi patokan. Pasalnya, Indonesia sebenarnya mampu mengancam gawang Irak. Namun, skuad Jesus Casas tampil baik meredam serangan pasukan Merah Putih.

Baca Juga:Sepak Terjang 2 Begal Sadis Klari Terekam CCTV di Tempat Kejadian, Polisi Memburunya Sampai Luar JabarMau Beli Honda Vario 160? Ada Promo di Jawa Barat Sepanjang Bulan Januari Ini

“Saya tidak sependapat dengan hal itu. Saya merasa laga pertama selalu berbahaya untuk kami. Kami selalu bermain untuk menang. Untuk laga ini, kami sangat mempersiapkan diri untuk memenangkan pertandingan,” ujar Rashid saat konferensi pers jelang laga melawan Indonesia.

“Ini karena pada pertandingan di Basra saat melawan mereka, kami menang karena kami bertahan dengan sangat baik. Mereka punya peluang dan bisa mencetak gol. Kami bakal mempersiapkan diri dengan baik dan fokus untuk meraih hasil terbaik,” jelasnya.

0 Komentar