Rasa Rujak Sampai Markisa, 12 Varian Suchset Nutrisari Paling Unik dan Nyegerin

Rasa Rujak Sampai Markisa, 12 Varian Suchset Nutrisari Paling Unik dan Nyegerin
0 Komentar

Siapasih yang kenal dengan minuman suchset yang satu ini? NutriSari, minuman sari buah yang telah di kenal luas di Indonesia sejak tahun 1979, di luncurkan oleh PT Nutrifood. Kelezatan rasa NutriSari selalu mengundang kekangenan, terutama ketika di nikmati saat cuaca terik.  Minuman paling pas pengobat dahaga dari cauaca panas.

Nutrisari di kenal dengan minuman serbuk perisa rasa jeruk, eitss… bukan cuma rasa jeruk biasa loh. saat ini Nutrisari menyajikan banyak sekali variant dan campuran rasa buah lain. Berikut ini 15 variant nutrisasi  baru dengan cita rasa unik dan pastinya nyegerin.

1. NutriSari Cocopandan

Rasa cocopandan yang menyegarkan, mengandung sari cocopandan segar yang kaya akan vitamin C. NutriSari Cocopandan suchset dapat di nikmati dalam kemasan 40 sachet, membawa kesegaran buah tropis.

Baca Juga:Minuman Pelepas Dahaga, 15 Variant NutriSari dengan Cita Rasa Buah Segar9 Rekomendasi Permen Citarasa Unik Dari Berbagai Negara, Ada Gummy Bear

2. NutriSari Es Cincau

NutriSari Es Cincau memberikan kesegaran cincau yang lega, cocok untuk dinikmati di siang hari atau saat berbuka puasa. Tinggi kandungan vitamin C-nya, tersedia dalam kemasan 40 sachet.

0 Komentar