Senjata- senjata Timnas Indonesia untuk Melawan Raja Asia Jepang: 343

Senjata- senjata Timnas Indonesia untuk Melawan Raja Asia Jepang
Senjata- senjata Timnas Indonesia untuk Melawan Raja Asia Jepang
0 Komentar

KBEONLINE.ID- Seperti apa line up Timnas Indonesia vs Jepang di Piala Asia 2023 malam ini, Rabu 24 Januari 2024 pukul 18.30 WIB? Inilah senjata- senjata Timnas Indonesia untuk melawan Raja Asia Jepang

Memang Timnas Indonesia dalam posisi berat untuk  menang saat bersua raja Asia Jepang di matchday pamungkas Grup D. Kemenangan dibutuhkan agar Timnas Indonesia langsung lolos ke 16 besar Piala Asia 2023 sebagai runner-up Grup D. Tentunya tak mudah meraih kemenangan, mengingat Jepang berstatus tim terkuat di Asia saat ini.

Namun, di sepakbola tidak ada kata mustahil. Di dunia sepakbola profesional, ada banyak kejutan termasuk momen ketika Korea Selatan menumbangkan Jerman 2-0 di matchday pamungkas Grup F Piala Dunia 2018.

Baca Juga:Melalui Musrenbang, Kecamatan Cikarang Selatan Usulkan Ratusan PembangunanSekpri Gelar Pesta Rakyat di Kampung Halaman Cemarajaya, Prabowo Sapa Pendukungnya Lewat Video Call

Kebetulan, pelatih Timnas Korea Selatan saat itu adalah juru taktik Timnas Indonesia saat ini, Shin Tae-yong. Menarik formasi apa yang bakal digunakan Shin Tae-yong untuk laga nanti.

Okezone memprediksi Shin Tae-yong masih mengandalkan formasi 3-4-3. Pemain-pemain yang diturunkan Shin Tae-yong kontra Jepang diprediksi sama persis ketika Timnas Indonesia menang 1-0 atas Vietnam di matchday kedua.

Pertanda itu muncul karena Egy Maulana Vikri tampil di sesi konferensi pers jelang Timnas Indonesia vs Jepang. Seperti biasa, pemain yang dibawa Shin Tae-yong ke konferensi pers bakal dimainkan pelatih asal Korea Selatan itu sebagai starter.

Incar Posisi 3 Terbaik

Kini, Timnas Palestina sendiri ada di puncak klasemen, sementara posisi Timnas Indonesia langsung melorot ke urutan 4.

Ya, duel Timnas Hong Kong vs Palestina di matchday ketiga Grup C Piala Asia 2023 sudah rampung digelar. Laga yang berlangsung di Stadion Abdullah bin Nasser bin Khalifah, Doha, Selasa 23 Januari 2024 malam WIB itu berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Timnas Palestina.

Hasil ini membuat Palestina memastikan diri lolos ke babak 16 besar Piala Asia 2023. Mereka menyegel tiket babak 16 besar lewat jalur peringkat 3 terbaik.

Pasalnya kini, Palestina langsung merangsek ke puncak klasemen sementara peringkat 3 terbaik Piala Asia 2023. Mereka total kini sudah mengemas 4 poin.

Baca Juga:Balap Endurance 24H Series Powered by Hankook Digelar dengan 6H Abu DhabiPredator Ini Cabuli 2 Bocah Bermodalkan Permen

Posisi kedua pada klasemen sementara peringkat 3 terbaik Piala Asia 2023 diisi oleh Suriah. Mereka juga mengemas 4 poin saat ini dari 3 laga yang telah dijalani. Suriah pun sudah memastikan diri lolos ke 16 besar.

0 Komentar