Senjata- senjata Timnas Indonesia untuk Melawan Raja Asia Jepang: 343

Senjata- senjata Timnas Indonesia untuk Melawan Raja Asia Jepang
Senjata- senjata Timnas Indonesia untuk Melawan Raja Asia Jepang
0 Komentar

Beralih ke posisi ketiga, ada Bahrain. Mereka total megemas 3 poin saat ini dari dua laga yang telah dijalani di Grup E Piala Asia 2023.

Lalu, di mana posisi Timnas Indonesia saat ini? Kemenangan Palestina atas Hong Kong membuat skuad Garuda -julukan Timnas Indonesia- langsung turun peringkat ke posisi keempat di klasemen sementara peringkat 3 terbaik Piala Asia 2023.

Timnas Indonesia total mengemas 3 poin dari 2 laga yang telah dijalani. Lalu, ada China yang mengemas 2 poin dari 3 laga yang telah dijalani di Grup A. Tetapi, China sendiri sudah dipastikan gagal menembus 16 besar.

Baca Juga:Melalui Musrenbang, Kecamatan Cikarang Selatan Usulkan Ratusan PembangunanSekpri Gelar Pesta Rakyat di Kampung Halaman Cemarajaya, Prabowo Sapa Pendukungnya Lewat Video Call

Terakhir, di urutan keenam klasemen sementara peringkat 3 terbaik Piala Asia 2023, ada Oman yang meraih 1 poin dari 2 laga yang telah dijalani di Grup F. Dengan begitu, Oman juga masih punya asa lolos ke 16 besar Piala Asia 2023.

Posisi Timnas Indonesia pun tentu saja terancam untuk bisa lolos ke 16 besar. Sebab, hanya 4 tim peringkat 3 terbaik yang berhak melaju ke 16 besar Piala Asia 2023.

Nasib Timnas Indonesia akan ditentukan oleh hasil laga melawan Jepang di matchday ketiga alias terakhir Grup D. Laga itu akan digelar pada hari ini, Rabu (24/1/2024) pukul 18.30 WIB. **

0 Komentar