10 Tips Gaya Style Hijabers Untuk Bertubuh Pendek 

10 Tips Gaya Style Hijabers Untuk Bertubuh Pendek 
0 Komentar

Hindari memilih baju dengan potogan tanggung

Midi dress yang panjangnya sebetis tidak direkomendasikan untuk Anda yang bertubuh pendek. Lebih baik memilih mini dress sepanjang lutut atau sekalian yang panjangnya hingga mata kaki.

Baju yang modelnya kaku tidak direkomendasikan

Model yang demikian tidak cocok dengan postur tubuh yang mungil. Pilih baju dengan figur yang lebih fleksibel atau flowy.

Menggunakan Ikat pinggang berdiameter kecil untuk aksesoris 

Apabila suka memakai ikat pinggang sebagai aksesoris, pilihlah yang diameternya kecil. Hindari ikat pinggang berdiameter besar karena akan mendominasi proporsi tubuh Anda.

Baju bergaris vertikal

Baca Juga:7 Tanda Orang Cerdas Walaupun Style Yang Digunakan Sehari-hari SederhanaCara Membersihkan Handuk Buluk Noda Keringat Pakai 1 Bahan Dapur 

Apabila Anda memilih baju bergaris pilihlah yang arahnya vertikal, terutama untuk dress dan celana. Untuk atasannya bisa memilih motif garis yang horizontal.

 Pakai heels atau sepatu yang tinggi

Tetapi hindari model sepatu yang terlalu bulky untuk menghindari kesan berat di bawah. Pilih sepatu dengan model yang simple, dengan aksesoris atau motif minimalis.

Selalu ingat, memilih fashion item yang gaya bukan berarti mengabaikan faktor kenyamanan ya. Kamu tetap harus memilih pakaian yang nyaman digunakan sepanjang hari dan kamu merasa percaya diri mengenakannya. Jangan sampai aktivitasmu terganggu hanya karena ingin kelihatan gaya di mata orang lain.

Laman:

1 2
0 Komentar