Update Baru WhatsApp: Meta AI Kini Bisa Balas dan Edit Foto!

Update Baru WhatsApp
Update Baru WhatsApp
0 Komentar

KBEONLINE.ID– Versi baru WhatsApp sedang digulirkan melalui Google Play Beta Program. Versi 2.24.14.20 dari aplikasi perpesanan ini menyertakan kemampuan Meta AI untuk memodifikasi dan merespons foto.

Versi beta WhatsApp untuk Android versi 2.24.14.13 sebelumnya telah diungkap. Informasi yang terkandung di dalamnya adalah bahwa WhatsApp sedang mengerjakan fitur opsional yang akan memungkinkan pengguna untuk menghasilkan foto selfie yang dihasilkan oleh AI di masa depan dengan menyesuaikan parameter tertentu.

Dengan perkembangan ini, sepertinya WhatsApp sedang menyelidiki kemungkinan untuk memberikan akses Meta AI untuk berbagi gambar secara manual oleh pengguna, sebuah penguatan yang signifikan. Dan versi Google Play Store WhatsApp beta untuk Android 2.24.14.20 telah tersedia untuk umum. Dengan peningkatan ini, Meta AI akan dapat memodifikasi dan merespons foto.

Baca Juga:Rumor Joe Biden Alami Parkinson, Apa Kata Pihak Gedung Putih?Korea Alami Suhu Panas Ekstrem Sejak Juni 2024 Hingga Sekarang, Ternyata Ini Penyebabnya!

Untuk pelanggan yang lebih suka berbagi foto secara manual dengan Meta AI, WhatsApp sedang menguji coba pengenalan tombol obrolan baru, seperti yang terlihat pada tangkapan layar. Pengguna akan dapat menantang identifikasi item dan informasi konteks dari foto mereka.

Selain itu, Meta AI akan menyediakan fungsi untuk mengubah foto, sehingga pengguna dapat mengeditnya saat sedang mengobrol. Selain itu, pengguna juga masih dapat menghapus foto mereka kapan saja dan tetap memegang kendali penuh atas foto tersebut.

Diperkirakan, bahwa fitur yang baru diuji coba ini akan membuat penggunaan produk menjadi lebih nyaman. Contohnya, dapat dengan cepat mengubah gambar dalam aplikasi tanpa harus keluar dari aplikasi.

 

0 Komentar