Prabowo Soroti Ancaman ‘Otak Hebat Hati Busuk’ di Kabinet: Serukan Perbaikan Sistem!

Prabowo Soroti Ancaman ‘Otak Hebat Hati Busuk’ di Kabinet
Prabowo Soroti Ancaman ‘Otak Hebat Hati Busuk’ di Kabinet
0 Komentar

“Kalau kita mau menyusun dan memilih tim sepakbola timnas sepakbola apa yang dicari? adalah pemain terbaik, kita tidak pikirkan orang tuanya siapa, agamanya apa, sukunya apa, rasnya apa, tapi dia mampu atau tidak dia bisa atau tidak, dia berjuang atau tidak, mampu atau tidak dia deliver berbuat yang terbaik untuk bangsa dan rakyat nah itu yang kita cari,” tambah Prabowo.

“Pak Jokowi juga mencari yang terbaik, begitu juga saya dan kalau kebetulan orangnya masih bagus, pasti akan kita minta untuk ikut lagi,” katanya.

Prabowo sangat berhati-hati terhadap orang-orang yang cerdas namun korup yang menyusup ke dalam kementeriannya.

Baca Juga:Prabowo Aktif Bangun Aliansi Baru: Apakah RI Kini Akan Lebih Dekat Dengan Negara-Negara Maju?Program Indonesia Pintar: Cara Cek Penerima Bantuan PIP Oktober 2024, Simak Panduan Lengkapnya!

“Kita harus berani akui kesulitan. Jangan lari dari kesulitan hadapi kesulitan dan selesaikan kesulitan ini. Cari otak-otak terbaik di negara ini,” kata Prabowo.

“Otak terbaik dan hati terbaik, bukan otak hebat hati busuk berbahaya,” katanya.

Prabowo menyatakan bahwa negara besar seperti Indonesia tidak bisa hanya mengandalkan keberuntungan. Hal ini harus diserahkan kepada individu-individu terbaik. “Kita harus berani koreksi diri sistem kita masih terlalu banyak kebocoran. Korupsi harus kita hadapi, dengan berani,” tegasnya. Jika menunjuk orang yang salah untuk memimpin negara ini, maka negara ini akan menderita di masa depan.

Pelantikan menteri-menteri baru ini diharapkan dapat menjadi angin segar bagi Indonesia, mengingat masalah-masalah yang dihadapi Indonesia saat ini, termasuk pemulihan ekonomi dan peningkatan daya saing global. Para menteri diharapkan dapat memberikan kontribusi terhadap inovasi sekaligus menjalankan tugasnya dengan integritas yang tinggi.

Sebagai negara yang besar dan beragam secara budaya, sangat penting untuk memiliki pemimpin yang tidak hanya berpengetahuan luas, tetapi juga mampu berkolaborasi dengan berbagai segmen masyarakat. Pemerintahan yang baru diharapkan dapat mewujudkan semangat persatuan dan kerja keras yang akan membawa Indonesia ke masa depan yang lebih cerah.

0 Komentar