Pedagang Pasar Rebo Dukung Zein-Ijo di Pilkada Purwakarta

Pilkada Purwakarta,
Pedagang di Pasar Rebo dukung paslon ZeinJo di Pilkada Purwakarta, Selasa (15/10).
0 Komentar

KBEonline.id – Tokoh masyarakat Pasar Rebo resmi mendeklarasikan dukungannya untuk pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Purwakarta nomor urut 1, Saepul Bahri Binzein atau yang dikenal sebagai Om Zein, dan Abang Ijo Hapidin (ZeinJo). Deklarasi tersebut berlangsung di Raushan Hotel, Jalan Kapten Halim No 35, Purwakarta, pada Selasa, 15 Oktober 2024.

Dukungan ini diterima langsung oleh calon Wakil Bupati Purwakarta, Abang Ijo Hapidin. Dalam sambutannya, Abang Ijo menyampaikan apresiasi mendalam atas dukungan yang diberikan oleh para tokoh masyarakat Pasar Rebo.

“Atas nama pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Purwakarta nomor urut 1 ZeinJo, kami ucapkan terima kasih sebesar-besarnya atas dukungan yang luar biasa dari tokoh masyarakat Pasar Rebo. ZeinJo akan selalu berada di garis depan memperjuangkan kepentingan masyarakat Pasar Rebo,” ujar Abang Ijo dengan penuh semangat.

Baca Juga:Belum Pencoblosan, Ketua Tim Pemenangan MundurAktif Sosial, PKT Cikarang Selatan dan Camat Pebayuran Terima Penganugerahan

Abang Ijo menegaskan bahwa visi dan misi yang dibawa oleh pasangan ZeinJo sangat relevan dengan kebutuhan masyarakat Pasar Rebo, terutama dalam meningkatkan kesejahteraan ekonomi.

“Kami ingin masyarakat Purwakarta memiliki penghasilan yang layak, menciptakan iklim ekonomi yang lebih baik. Siapa pun pemimpinnya, jika masyarakat masih menderita, maka tidak ada artinya. ZeinJo hadir untuk mewujudkan masyarakat Purwakarta yang lebih sejahtera dan istimewa,” lanjutnya.

Salah satu program unggulan yang ditawarkan oleh pasangan ini adalah penyebaran dokter di seluruh desa di Purwakarta, dengan menyediakan layanan kesehatan dan pengobatan gratis bagi masyarakat.

“Kesehatan adalah kunci utama. Jika masyarakat sehat, insya Allah kesejahteraan akan menyusul,” tambah Abang Ijo.

Deklarasi ini juga dihadiri oleh Ketua DPC Partai Hanura Purwakarta, R Priyatna Kusumah, yang turut memberikan dukungan penuh kepada pasangan ZeinJo.

“Mari kita bersama-sama memilih pemimpin yang tepat untuk membawa Purwakarta menjadi lebih istimewa di masa depan. Salah satu pasangan yang memiliki visi dan misi terbaik untuk Purwakarta adalah paslon nomor urut 1, ZeinJo,” ujar Priyatna yang akrab disapa Kang Yayat.

Dukungan ini juga disambut baik oleh tokoh masyarakat Pasar Rebo, Ir Muhammad Abdul Latief, dan tokoh pemuda Pasar Rebo, Salim Alaydrus, yang berharap pasangan ZeinJo dapat memimpin Purwakarta dengan penuh keberkahan.

0 Komentar