Dua Belas ASN Kabupaten Bekasi Dapat Penganugerahan 

Pemerintah Kabupaten Bekasi,
Dua belas ASN di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Bekasi menerima penganugerahan.
0 Komentar

KBEonline.id – Dua belas Aparatur Sipil Negara (ASN) di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Bekasi menerima penganugerahan lomba ASN tingkat Kabupaten Kabupaten Bekasi Tahun 2024. Penyerahan Penganugerahan berlangsung di Ballroom Hotel Sakura, Cikarang Pusat. Selasa (22/10).

Penjabat Bupati Bekasi, Dedy Supriyadi mengatakan, lomba Inovasi ASN ini bertujuan untuk memotivasi dan menumbuhkan semangat dalam rangka meningkatkan kualitas, profesionalisme serta meningkatkan kompetensi dan kualifikasi ASN sesuai peran tugas yang diembannya.

“Saya berharap tentunya pemberian penghargaan ini dapat mendorong seluruh ASN di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bekasi untuk bisa semakin profesional, menunjukkan bakat dan kemampuan serta berani mengambil suatu keputusan dan menciptakan berbagai inovasi,” kata Dedy kepada awak media, Selasa (22/10).

Baca Juga:DPRD Kabupaten Karawang, Didin Sirojudin Dorong Peningkatan Pondok PesantrenDisnakertrans Kabupaten Karawang Dorong Sinkronisasi Program Pemagangan dan Pelatihan Kerja

Tidak hanya itu, lomba ASN inovatif ini salah satu bentuk pengakuan dan apresiasi pencarian terhadap prestasi ASN, khususnya yang ada di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bekasi.

“Jadi berinovasi adalah upaya dalam menyelesaikan permasalahan dan melakukan upaya-upaya konkrit di setiap unit, organisasi, lembaga yang ada di seluruh Kabupaten Bekasi. Tentunya demi kemajuan daripada pemerintah kabupaten Bekasi dan tentunya bisa dirasakan manfaatnya oleh seluruh warga masyarakat kabupaten Bekasi,” terangnya.

Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Bekasi Endin Samsudin mengatakan, Penganugerahan ini menjadi motivasi buat ASN yang lainnya. Terlebih lomba ASN ini tidak hanya di laksanakan di tingkat Kabupaten saja. Tetapi ini juga dilaksanakan di tingkat Provinsi Jawa Barat dan Nasional.

“Saya atas nama panitia mengucapkan selamat kepada semua pemenang. Mudah-mudahan ini menjadi berkah dan tentunya menjadi catatan kita selama menjadi ASN. Dan kedepannya ASN berprestasi mudah-mudahan nanti di tingkat Nasional dari Kabupaten Bekasi ini senantiasa mendominasi sehingga mengangkat nama baik Kabupaten Bekasi dengan SDM yang sangat berkualitas,” ucapnya.

Berikut nama-nama ASN yang mendapatkan anugerah. Kategori Jabatan Pimpinan Tertinggi, Juara 1 Carwinda, Juara 2 dr. Alamsyah dan Juara 3 Yan Yan Ahmad Kunia. Kategori Adminstrator Juara 1, Bahrul Ulum , Juara 2 Dwian Wahyudiharto dan juara 3 Syahwono Adji.

Kemudian Kategori Pengawas, juara 1 Khoirul Anwar, juara 2 Heni Mulyani, juara 3 Ita Puspitasari. Selanjutnya Kategori Fungsional dan Pelaksana, Juara 1 Richi Agung Ervanto, Juara 2 Daristi dan Juara 3 Yunita Ambarwati. (mil).

0 Komentar