Sukses Berkarya Sebelum 30: NEU MEN Merangkai Cerita Lewat Wastra Indonesia bersama Shopee

Sukses berkarya.
Sukses berkarya sebelum usia 30.
0 Komentar

Namun, keberhasilan NEU MEN tidak hanya tercermin dari angka penjualan. Untuk memenuhi permintaan yang terus meningkat, terutama di periode kampanye besar, NEU MEN kini mempekerjakan lebih dari 20 tenaga kerja lokal.

Sebagian besar berasal dari komunitas sekitar, termasuk pemberdayaan ibu-ibu rumah tangga yang terlibat dalam proses menyulam dan menjahit.

Langkah ini memberikan dampak ekonomi mikro yang nyata, dari peningkatan pendapatan keluarga hingga pembekalan keterampilan yang bisa dimanfaatkan secara mandiri.

Baca Juga:Woww . Bikers Jawa Barat Meriahkan Honda Trackday di Sirkuit MandalikaNyawa Asep Tidak Tertolong Saat Tiba-tiba Ditabrak Truk Oleng di Jalan Bypass Tanjungpura

Ke depan, NEU MEN berencana memperluas skala produksi, mendorong ekspansi pasar internasional melalui jalur ekspor, dan menjajaki kolaborasi kreatif dengan brand lokal lain untuk mengangkat kekayaan budaya Indonesia di kancah global.

“Kalau kami bisa membangun brand dari ruang tamu saat bekerja di rumah, siapa pun bisa memulai langkahnya sendiri. Kuncinya adalah konsistensi, kemauan belajar, dan memanfaatkan platform seperti Shopee yang membuka akses luas ke pasar dan pengetahuan. Kami percaya, setiap kreator muda punya kesempatan yang sama untuk berkembang,” tutup Ashraf.

Kunjungi NEU MEN di Shopee melalui https://shopee.co.id/neu.men. Untuk mendukung pertumbuhan brand lokal dan UMKM, Shopee menghadirkan kanal Shopee Pilih Lokal, wadah khusus untuk kurasi produk lokal berkualitas dengan berbagai penawaran menarik. ***

0 Komentar