Pre-launching PHILO, Konsumen Berkesempatan Memilih Unit Rumah Terbaik Terlebih Dahulu Sebelum Dipasarkan 

Alam sutra
Kawasan hunian terbaru persembahan Alam Sutera.
0 Komentar

KBEonline.id- Ketika pre-launching PHILO, dimana konsumen berkesempatan memilih unit terbaik terlebih dahulu sebelum dipasarkan secara luas dengan promo yang lebih menguntungkan.

Di penghujung tahun, antusiasme masyarakat terhadap kawasan hunian terbaru persembahan Alam Sutera; Sutera Rasuna seakan tidak surut. Setelah sukses meluncurkan tiga cluster sebelumnya:

YMMA, KOZA, dan VOLA, di kuarter terakhir 2025, Alam Sutera kembali memasarkan cluster PHILO sebagai babak baru dalam perjalanan supercluster Sutera Rasuna.

Baca Juga:Rahasia Relaksasi Keluarga di Perumnas Karawang, Apa yang Istimewa dari Kamala Family Relaxology & Massage?Mati Gaya di Saat Libur? Yuk Nongkrong di Taman Siska Rengasdengklok yang Punya 3 Fasilitas Keren

Awal Oktober ini menjadi momen dimulainya fase pre-launching PHILO, dimana konsumen berkesempatan memilih unit terbaik terlebih dahulu sebelum dipasarkan secara luas dengan promo yang lebih menguntungkan.

Hadirnya PHILO bukan hanya sekadar penambahan cluster baru, melainkan wujud nyata konsistensi Alam Sutera dalam menjawab permintaan tinggi masyarakat akan hunian modern di kawasan strategis Kota Tangerang.

Momentum ini juga menegaskan posisi Sutera Rasuna sebagai supercluster dengan konsep pengembangan jangka panjang yang terus berinovasi menghadirkan hunian relevan bagi generasi muda.

Sebagai pengakuan atas kualitas pengembangan dan konsistensi inovasi tersebut, pada Senin, 29 September 2025, Sutera Rasuna berhasil meraih penghargaan prestisius Golden Property Awards 2025 sebagai Best Sub-Regional Development Project Region Tangerang and Surrounding sekaligus Best of the Best Sub-Regional Development Project.

Pencapaian ini semakin memperkuat reputasi Sutera Rasuna sebagai kawasan hunian unggulan yang menjadi pilihan utama masyarakat.

Masih dengan semangat #Setforlife, kehadiran PHILO menegaskan komitmen Alam Sutera untuk menghadirkan hunian yang bukan hanya indah secara desain, tapi juga fungsional, future-ready dan penuh nilai investasi, menjawab kebutuhan generasi milenial dan Gen Z yang semakin mendominasi pasar properti.

Nama PHILO dibaca “filo”, berasal dari kata filosofi atau yang dalam bahasa inggris – Philosophy, gabungan dari philo (love) + sophia (wisdom).

Baca Juga:RJ Bike Perumnas Karawang, Toko Sepeda Lengkap yang Jadi Langganan Para Pecinta Roda Dua!Media-media Arab Saudi Sewot Tuding Timnas Indonesia Mancing -mancing Kontroversi Jelang Pertandingan

Nama PHILO diharapkan dapat melambangkan kehidupan penuh cinta, kebijaksanaan dan kematangan. Seperti halnya dengan cluster sebelumnya VOLA, PHILO juga mudah diingat, dekat dengan anak muda, dan kini hadir dengan identitas yang relatable: #PHIlihanLOe.

“Lokasi, fasilitas, hingga tipe rumah yang ditawarkan tetap sama seperti cluster sebelumnya VOLA, sehingga konsumen tidak perlu ragu akan kualitas dan nilai investasinya. Posisi PHILO sendiri berada persis di sebelah utara cluster VOLA dan menggunakan fasilitas club house bersama, sehingga memperkuat rasa komunitas sekaligus memperluas akses fasilitas,” ujar Wikhen Rusli, Sales & Marketing Division Head Alam Sutera.

0 Komentar