Inti dari ini adalah diperkenalkannya Dream Bowl Weekend 2026 Coins, sebuah ekosistem yang ditokenisasi yang menjamin keadilan statistik dalam seleksi peserta dengan menggunakan algoritma berbasis AI untuk mengevaluasi dan mengurutkan peringkat atlet secara objektif.
Koin ini akan mendukung undangan NFT agar mendapatkan akses eksklusif ke acara, paket sponsor yang ditokenisasi yang memungkinkan merek untuk menawar dan berinteraksi dengan demografis yang ditargetkan secara aman, serta mekanisme penghargaan bagi penampilan yang menonjol.
Teknologi tone ADIO Perusahaan akan mendorong keterlibatan audiens, meningkatkan trafik pengunjung di seluruh lokasi acara, menyajikan data statistik atlet secara real time, serta memanfaatkan berbagai peluang pemberian sponsor.
Baca Juga:Menyala…, Desa Serang Juara Baru di Turnamen Sepakbola Cikarang Selatan Cup 2025Mengejutkan! Pemain Timnas Indonesia Calvin Verdonk Dibuang dari Skuad Lille, Begini Penjelasannya!
Token undangan, token penghargaan, dan token kejuaraan akan dirancang, dicetak, dan didistribusikan secara eksklusif melalui teknologi Datavault AI.
Kemitraan ini semakin mengintegrasikan sistem tone ADIO® ke dalam acara olahraga besar dan pengalaman hiburan skala besar.
Teknologi ini mentransmisikan informasi melalui tone frekuensi tinggi—yang tidak terdengar oleh telinga manusia—yang dirancang agar berfungsi dengan lancar di perangkat seluler, penyiaran, platform streaming, dan di dalam tempat hiburan.
Sebuah balon udara khusus akan terbang di atas AT&T Stadium untuk memancarkan tone ADIO, yang memungkinkan penggemar menikmati pengalaman yang lebih interaktif, termasuk kesempatan untuk tampil di layar video raksasa stadion.
Sekarang memasuki tahun ke-14, Dream Bowl adalah pertandingan all-star futbol unggulan yang memberi pemain platform untuk menunjukkan kemampuan atletik mereka saat mereka mengejar impian untuk dipilih masuk dalam NFL.
Melalui kolaborasi dengan Asosiasi NFL Alumni, Datavault AI akan mempromosikan inisiatif kesehatan dan kebugaran, termasuk lokakarya tentang pencegahan cedera, sumber daya kesehatan mental, dan perencanaan karier jangka panjang, yang memastikan peserta siap untuk meraih kesuksesan yang berkelanjutan baik di dalam maupun di luar lapangan.
“Datavault sangat senang dapat menjalin kemitraan baru ini dengan Cutting Edge Sports Management dan FN Esports sekaligus memperkuat hubungan kami dengan Asosiasi Alumni NFL.
Baca Juga:Ramen Kuah Susu Hadir di Perumnas Karawang, Yuk Cobain Miruku Ramen! Luar Biasa, Katar Sukadami ‘Door to Door’ Santuni Yatim dan Duafa
Dream Bowl ini akan menampilkan teknologi Datavault dan ADIO kami untuk meningkatkan kualitas pengalaman bagi penggemar, pemain, dan peserta, serta manajemen hasil donor yang didukung oleh Datavault AI,” kata Nathaniel Bradley, CEO Datavault AI.