Apresiasi Partner Bisnis, Sharp Gelar Dealer Convention 2024 Libatkan Masyarakat Labuan Bajo

Sharp Indonesia
Keberhasilan Sharp Indonesia mempertahankan eksistensinya selama lebih dari setengah abad tidak terlepas dari dukungan dan kesetiaan para dealernya di seluruh pelosok Nusantara. Sebagai bentuk apresiasi atas usaha dan kerja keras para partnernya.
0 Komentar

 

Andry menjelaskan pada sesi talkshow jika Sharp Indonesia telah mempersiapkan beberapa strategy pemasaran. Diantaranya adalah dengan memegang teguh prinsip merek Jepang yang selalu hadir dengan inovasi produk yang memiliki kualitas terbaik dan teknologi terkini serta menghadirkan beragam kampanye penjualan yang menarik dan menguntungkan bagi konsumen setianya. 

 

Sharp Indonesia pun tetap menjalankan program Corporate Social Responsibility sebagai tanggung jawabnya kepada stakeholder dengan melakukan beragam program yang berfokus pada pelestarian dan pendidikan lingkungan, sosial dan kesehatan masyarakat. 

 

“Kami optimis dengan strategi pemasaran yang telah kami siapkan kami dapat mencapai target penjualan sebesar 110% di tahun 2024 ini %, sebagai info di tahun 2023 lalu kami berhasil mencapai angka penjualan di angka 102%,” ujar Andri.

 

Baca Juga:Polres Karawang Bangun Monumen Keselamatan di Perlintasan Kereta Api di TuparevPerumdam Tirta Tarum Karawang Merayakan HUT ke-37 dengan Komitmen Meningkatkan Pelayanan

Mengambil lokasi di Labuan Bajo, Sharp memiliki tujuan untuk memperkenalkan keindahan alam dan budaya Indonesia kepada lebih dari 200 dealer yang berasal dari seluruh Indonesia. Ini adalah salah satu bentuk rasa terima kasih kami kepada Indonesia, dengan turut mempromosikan wisata, budaya dan kuliner suatu daerah di setiap acara Dealer Convention Sharp, ujar Shinji Teraoka, Presiden Direktur PT Sharp Electronics Indonesia.

 

Pada kegiatan tahunan dealer convention kali ini, Sharp Indonesia pun menggelar night market yang melibatkan para pelaku Usaha Mikro, Kecil , dan Menengah (UMKM) Labuan Bajo dan mendonasikan tong sampah sebanyak 20 unit untuk ditempatkan di sekitar wilayah waterfront Marina Labuan Bajo. “Program ini sejalan dengan dengan visi misi Sharp Indonesia yang turut berkontribusi dalam meningkatkan kesejahtaran masyarakat dan pelestarian lingkungan. Kami berharap dengan kegiatan ini Sharp Indonesia dapat membantu para pelaku UMKM memperkenalkan produk dan memajukan usaha mereka,” ungkap Teraoka.   

 

Selain di bekali informasi dan menikmati beragam hiburan, para dealer pun di ajak menikmati keindahan alam Labuan Bajo dengan mengunjungi pulau Komodo, Pink Beach dan Pulau Kenawa, serta menikmati keragaman budaya dan kuliner di kampung Melo, Manggarai Barat. Di kampung budaya ini seluruh dealer di ajak untuk mengikuti upacara adat dan menari tarian khas suku Manggarai.

0 Komentar