Dari Karawang, PDP Majalengka Meninggal Dunia

0

KARAWANG– Satu warga Kabupaten Majalengka berstatus Pasien Dalam Pengawasan (PDP) Corona meninggal dunia, Rabu (15/4). Pasien berjenis kelamin laki-laki itu meninggal dalam proses perawatan dan isolasi di RSUD Majalengka.
Masa almarhum menjalani proses isolasi di RSUD Majalengka berjalan cukup singkat. Yang bersangkutan diketahui baru pulang dari Karawang pada Senin (13/4) menggunakan travel. Saat pulang, almarhum sudah dalam kondisi sakit demam.
Korban berusia 29 tahun itu sejatinya belum sempat pulang ke kampung halamannya di Kecamatan Malausma. Sebab, dia memilih untuk langsung berhenti di RSUD Majalengka, saat pulang menggunakan jasa travel itu.
Jubir Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid 19 Majalengka Alimudin mengatakan, pasien sebelumnya diketahui menderita sakit paru-paru. “Warga itu, sudah lama sakit paru-paru saat bekerja di Karawang. Kemudian, dibawa pulang ke rumahnya,” katanya.
Kendati demikian, saat dirawat di RSUD Majalengka, petugas melalukan penanganan terhadap yang bersangkutan sebagai PDP. Almarhum sempat diperiksa dengan Swab, namun hingga meninggal belum diketahui hasilnya.
Jenazah almarhum dimakamkam sesuai protokol Corona. “Sebelumnya almarhum dites swab, tetapi hasilnya hingga kini belum keluar,” ungkapnya. (bbs/mhs)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here