JALIN SILATURAHMI: Kapolres Karawang, AKBP Rama SamtamaPutra bersama rombongan pejabat kepolisian di Mapolres Karawang menyambangi Kantor Redaksi Karawang Bekasi Ekspres (KBE) di Kelurahan Nagasari, Karawang Barat.

KARAWANG – Kapolres Karawang, AKBP Rama SamtamaPutra bersama rombongan pejabat kepolisian di Mapolres Karawang menyambangi Kantor Redaksi Karawang Bekasi Ekspres (KBE) di Kelurahan Nagasari, Karawang Barat. Kegitan media visit ini dilakukan untuk mempererat sinergitas perusahaan media dan kepolisian, khususnya dalam upaya menjaga dan menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas.
Rombongan Kapolres diterima langsung oleh General Manager KBE, Tohiri Alam, Pimred KBE, Suhlan Pribadi, Pimprus KBE, Hayatullah dan sejumlah tim redaksi Koran harian KBE dan KBE online.
Kapolres Karawang, AKBP Rama Samtama Putra di sela-sela perbincangannya menuturkan harapan dia, agar insan pers dan kepolisian bisa terus meningkatkan sinergitas. Agar semua pesan kamtibmas, dan kerja-kerja penegak hukum dapat tersampainkan dengan baik kepada masyarakat.
“Silaturahmi ini dapat menjadi mitra yang baik, sehingga kelancaran informasi tetap berjalan dengan lancar. Saya berharap kebersamaan ini dapat terus terjalin dengan baik,” kata Kapolres Rama di Mapolres Karawang, kemarin (30/3).
Sementara itu, GM Harian KBE, Tohiri Alam mengucapkan terima kasih atas kunjungannya Kapolres Karawang, AKBP Rama Samtana Putra bersama rombongan. Tohiri bercerita iklim industry pers saat ini, khusunya di tengah situasi pandemic covid-19, di mana banyak perusahaan pers khususnya media cetak, yang harus lempar handuk dan full beralih ke media digital lantaran kesulitan financial perusahaan.
Tohiri menuturkan, sejauh ini KBE masih beryukur masih dan terus bertahan. Bahkan secara bisnis, tak mengalami penuruanan omzet. Dan di saat yang sama, masih memilik pembaca setia yang setiap harinya terus berlangganan Koran KBE.
“Saya ucapkan terima kasih Pak Kapolres yang diterima dengan baik dan ramah,” ungkapnya. (bbs/mhs)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here