Wakil Bupati Karawang, Aep Syaepulloh tertangkap kamera tengah asyik ngobrol dengan Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat, Gina Fadlia Swara.

KARAWANG- Wakil Bupati Karawang, Aep Syaepulloh tertangkap kamera tengah asyik ngobrol dengan Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat, Gina Fadlia Swara. Keduanya nampak mesra saat sama-sama datang menghadiri acara kelulusan siswa di Yayasan Pendidikan Islam Yaspin, Kecamatan Majalaya, Sabtu, (25/6/2022) siang.
Kepada KBE, Gina mengatakan, dirinya bersama Aep hadir di acara tersebut sebagai tamu undangan. Gina mengakui, ada beberapa obrolan yang ia bahas bersama Aep. Salah satunya, saling tanya kesibukan masing-masing.
“Ya memang tadi Gina banyak ngobrol sama Pak Wabup, kita saling tanya kesibukan masing-masing, Gina tanya kesibukan Pak Wabup, Pak Wabup juga tanya-tanya kesibukan Gina,” ujarnya.
Tak cuma sekedar basa-basi, pada kesempatan itu Gina juga menitipkan pesan kepada Aep untuk lebih memperhatikan infrastruktur pendidikan di Karawang. Termasuk, mendorong Pemkab Karawang memberikan bantuan kepada Yayasan Pendidikan Yaspin.
“Gina mengajak Pak Wabup untuk lebih memperhatikan infrastruktur di sektor pendidkan, Pak Wabup juga merespons bagus dan punya komitmen besar untuk memajukan Karawang,” sanjung Gina.
Kata Gina, di sela-sela obrolan mereka. Wabup juga bertanya soal kabar ayah dan ibunda Gina Swara, yaitu Ade Swara dan Nurlatifah, yang notabene pernah menjabat sebagai Bupati Karawang dan anggota DPRD Karawang sebelum era Cellica-Aep.
“Ya Pak Wabup juga tanya gimana kabar ayah sama bunda, selebihnya kita hanya ngobrol santai saja tadi,” katanya.
Di mata Gina Swara, Aep merupakan sosok pemimpin ideal bagi Kabupaten Karawang. Selain punya visi membangun yang sangat tinggi. Aep juga dikenal ramah kepada warganya dan sering turun ke masyarakat untuk mengumpulkan aspirasi.
“Menurut Gina Pak Wabup itu orangnya baik, kinerjanya juga bagus, beliau juga banyak keliling ke masyarakat secara langsung,” kata Gina saat ditanya sosok Aep menurut dia.
“Kan bagus kalau sering bertemu langsung dengan masyarakat, jadi bisa tau kondisi masyarakatnya seperti apa,” imbuhnya. (wyd/mhs)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here