PISAH SAMBUT: Acara pedang pora menyambut dan melepas Kapolres Purwakarta di Halaman Mapolres.

PURWAKARTA – Kapolres Purwakarta AKBP Matrius secara resmi berganti  jabatan dengan Kapolres yang baru, AKBP Indra Setiawan, pada  Kamis (20/2/2020).
Acara pisah sambut digelar di halaman depan Makopolres Purwakarta dengan prosesi pedang pora melepas kapolres lama dan kesenian khas Jawa Barat. Yakni dimulai menampilkan kesenian odong-odong.
Suasana haru terlihat saat Prosesi itu berlangusng, seluruh anggota Polres Purwakarta, tak kuasa menahan tangis dan beberapa Bhayangkari yang akan melepas kepergian AKBP Matrius tanpak berkaca-kaca.
AKBP Indra Setiawan menyampaikan, akan melanjutkan dan melaksanakan kegiatan-kegiatan yang sudah dilaksanakan oleh Kapolres Purwakarta sebelumnya.
“Purwakarta itu dikenal someah dan sudah menjadi ikon kita di Purwakarta, dan nanti kita akan tingkatkan lagi,” ucap AKBP Indra.
AKBP Indra Setiawan mengungkapkan rasa terima kasih kepada AKBP Matrius yang telah bekerja keras memimpin Polres Purwakarta selama ini.
“Kepada pak Matrius kami ucapkan terima kasih atas kerja kerasnya selama menjadi Kapolres Purwakarta, dan kami ucapkan selamat atas jabatan barunya,” ujar AKBP Indra. (san)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here