Asyik, Bank Artha Graha Buka Kantor Cabang Baru di Subang

0
CABANG BARU: Bank Artha Graha Internasional Tbk (BAGI) membuka kantor cabang pembantu di Perumahan Subang Green City, Kecamatan Cibogo, Kamis (10/10). Lokasi kantor cabang persis di samping gerbang Kawasan Perumahan Subang Green City. (Doc:MetroSubang)

SUBANG- Bank Artha Graha Internasional Tbk (BAGI) membuka kantor cabang pembantu di Perumahan Subang Green City, Kecamatan Cibogo, Kamis (10/10). Lokasi kantor cabang persis di samping gerbang Kawasan Perumahan Subang Green City.


Associate Director PT Bank Artha Graha Internasional Tbk. Tomy Yongelis mengatakan, kantor cabang pembantu Subang dekat dengan kawasan industri dan pemukiman penduduk.

Dia mengatakan, dibukanya kantor cabang pembantu Subang karena dalam waktu dekat di Subang akan ada pelabuhan Patimban yang akan mendongkrak perkembangan ekonomi.


Sejauh ini, kata dia, Bank Artha Graha Internasional Tbk telah bekerjasama dengan Galuh Group PT Grahaprima Sukses Utama sejak 2011 terkait dengan fasilitas pinjaman, kerjasama KPR, dan produk Bank Artha Graha Internasional Tbk lainnya.


“PT Grahaprima Sukses Utama adalah developer Perumahan Subang Green City yang pada 2017 sudah menyediakan 1.000 unit rumah,” ungkap Tomy.

Bank Artha Graha Internasional Tbk membidik segmen nasabah pekerja industri dan pemilik usaha. Mereka bisa memiliki perumahan melalui pembiayaan fasilitas KPR FLPP, payroll karyawan pabrik, giro, deposito, tabungan, fasilitas KTA dan produk lainnya.

“Memasuki era digitalisasi pengajuan kredit KTA, FLPP dapat dilakukan melalui Mobile application Bank Artha Graha Internasional (AGI Mobile),” ujarnya.

Dia menjelaskan, Bank Artha Graha Internasional Tbk memberikan layanan perbankan untuk membantu sektor ekonomi masyarakat Kota Subang melalui produk dan jasa layanan.


“Seperti tabungan dengan fasilitas ATM dengan jaringan PRIMA/ALTO, pembayaran listrik, telepon, kartu kredit maupun payroll, jasa transfer, fasilitas pembiayaan usaha (kredit) dan lain-lain,” jelasnya.

Kepala Kantor Cabang Pembantu PT Bank Artha Graha Internasional Subang, Julius Caesar mengatakan, kehadiran kantor cabang pembantu di Subang diharapkan mampu melayani berbagai kebutuhan keunganan masyarakat.
“Kita layanan berbagai sektor untuk kebutuhan masyarakat,” ujarnya. (kbe/mhs)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here