BRI Cabang Karawang Serahkan Mobil Undian Panen Hadiah Simpedes

Yetni Yuliani semringah. Di tengah pandemi yang serba sulit, warga Desa Pisangsambo Kecamatan Tirtajaya itu terpilih menjadi nasabah BRI yang mendapat hadiah satu unit mobil Suzuki Ertiga pada undian Panen Hadiah Simpedes BRI.

HUDRI AMINKarawang

BRI Cabang Karawang menyerahkan satu unit Suzuki Ertiga dari undian Panen Hadiah Simpedes Semester II tahun 2019 kepada nasabah BRI Unit Pisangsambo Kecamatan Tirtajaya,Yetni Yuliyanti,Warga Malaka II Desa Pisangsambo.Penyerahan hadiah langsung diserahkan Pimpinan Cabang BRI karawang Indramawan, BRI melakukan serah terima di Kantor BRI Cabang Karawang

“Biasanya kami antar langsung ke rumah pemenang undian dengan bertujuan untuk publikasi ke masyarakat. Sehingga, masyarakat tahu kalau BRI punya program undian

yang diundi tiap enam bulan sekali, tidak ada rekayasa atau main-main. Kami informasikan bahwa siapapun berhak dan berkesempatan jika menjadi nasabah BRI Simpedes,namun kali ini dengan kondisi covid, penyerahan langsung di Kantor BRI Cabang Karawang,” kata Indramawan.

la menjelaskan, undian ini dilaksanakan tiap enam bulan sekali,ini undian periode 01 September 2019 -29 Februari 2020 yang diundi pada 25 Agustus 2020.

“Karena undian ini sifatnya cabang, yakni hanya unit BRI yang ada di wilayah BRI Cabang Karawang. Sehingga, peluang nasabah memenangkan hadiah besar,” paparnya.

la menerangkan, tiap saldo Rp. 100 ribu, nasabah mendapat satu kupon undian. Jadi, jika makin besar saldo tabungannya, maka kemungkinan menang dan membawa pulang hadiah utama berupa 1 unit Suzuki All New Ertiga makin besar.

“Silahkan masyarakat meningkatkan tabungan Simpedesnya, karena ada undian yang dilakukan tiap enam bulan sekali,” terangnya.
Sementara, Yetni Yuliyanti mengaku sangat senang mendapat hadiah mobil tersebut. Sebab, tidak pernah terbersit sekalipun untuk mendapatkan mobil dari BRI.

“Awalnya saya memang niat menabung, untuk keperluan sehari-hari. Saya memilih BRI karena biaya administrasinya kecil, bank pemerintah sehingga terjamin dan kantor unitnya dekat dari rumah serta ada di mana-mana,” kata Yetni.

Saat mendapat kabar bahagia itu pun, Yetni mengaku masih tidak percaya dan dibiarkan begitu saja, sampai akhirnya konsultasi dengan teman, lantaran ia takut seperti penipuan-penipuan menang hadiah undian

“Kalau bukan orang BRI unit yang datang mungkin tidak percaya, ternyata memang benar saya mendapat hadiah mobil,” akui Yetni.

Saat diminta ada firasat akan menang hadiah mobil,Yetni hanya mengaku kalau sempat mimpi mendapat anak kecil. “Saya hanya bermimpi dapat anak kecil, ada yang ngasih anak dalam mimpi saya,”ungkapnya.

Pada kesempatan itu, Yetni mengaku senang dan berterimakasih atas hadiah ini, semoga kedepan BRI terus bertabur hadiah,sehingga kesempatan nasabah menang hadiah semakin banyak.
“Terimakasih BRI,hadianya nyata dan kesempatan menang sangat besar,”pungkasnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here