KBEONLINE.ID- PT Bank Maybank Indonesia, Tbk. (“Maybank Indonesia” atau “Bank”) menyapa para nasabahnya dengan berbagai kegiatan dalam merayakan Hari Pelanggan Nasional di Jakarta dan seluruh cabang di Indonesia.
Kegiatan Hari Pelanggan Nasional 2023 ini diselenggarakan selama bulan September 2023 dan merupakan bentuk apresiasi Maybank Indonesia atas kesetiaan, dukungan, serta kepercayaan yang telah diberikan nasabah.
Kegiatan Hari Pelanggan Nasional 2023 Maybank Indonesia kali ini mengusung semangat ‘Journey to Customer Centricity’ atau pengalaman perbankan yang berpusat pada kebutuhan nasabah.
Baca Juga:Inilah Jajaran Motor Sport Honda yang Didesain Aggressive di Honda Sport Motoshow 2023Waww.. Akar Kelapa Bekasi Laris Manis di Pollux Mall, Kue Tradisional Abadi yang Nempel di Hati
Hal ini diwujudkan dalam berbagai kegiatan mulai dari beragam program promosi, seed pencil dan tanaman hias yang tersedia di 59 cabang, hadiah bagi nasabah terpilih, hingga edukasi keuangan.
Pada 4 dan 5 September 2023, Direksi dan Pimpinan Wilayah (Regional Director) akan terlibat dalam kegiatan Hari Pelanggan Nasional 2023 dengan menyapa langsung serta berinteraksi dengan para nasabah yang berkunjung serta bertransaksi ke kantor cabang.
Pada 4 September 2023, dengan mengenakan batik maupun pakaian daerah, para Pimpinan hingga Regional Director di seluruh Maybank Indonesia berperan aktif mendekatkan diri dengan nasabah.
Kemudian, pada 5 September 2023, tiga Direktur Maybank Indonesia yakni Direktur Operasional Widya Permana, Direktur Human Capital Irvandi Ferizal, dan Direktur Legal, Compliance, Corporate Secretary and Anti-Fraud Muhamadian Rostian turut menyapa langsung serta berinteraksi dengan para nasabah yang berkunjung dan bertransaksi ke KC Thamrin.
Direktur Operasional Maybank Indonesia Widya Permana menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan kesempatan untuk mendengarkan secara langsung kesan serta pengalaman perbankan nasabah bersama Maybank Indonesia.
“Kegiatan ini sangat bermanfaat karena kami bisa mendapatkan masukan langsung dari nasabah yang akan menjadi catatan kami dalam upaya meningkatkan kualitas layanan sejalan dengan misi Bank, Humanising Financial Services,” tuturnya.
Widya menambahkan, Bank terus berkomitmen untuk selalu menyediakan pengalaman perbankan yang berkualitas serta akan terus melakukan perbaikan yang berkelanjutan untuk nasabah, sejalan dengan strategi utama M25+ Maybank Group yakni meningkatkan fokus pada nasabah melalui pendekatan customer centricity.