Adrianto P. Adhi, President Director Summarecon, mengatakan, “Kondisi ekonomi Indonesia yang kuat dan stabil, dengan pertumbuhan positif di atas 5%, turut memberikan dampak positif pada pasar ritel.
Hal ini semakin meyakinkan kami untuk memperkenalkan konsep pertama dan terbaru di Indonesia, yaitu Authentic Outlet Shopping Village.
Summarecon Villaggio Outlets akan semakin mengukuhkan Summarecon sebagai pengembang dan operator pusat perbelanjaan terkemuka di Indonesia. Kehadiran pusat perbelanjaan ini diharapkan akan semakin meningkatkan pendapatan berulang perusahaan”
Baca Juga:Aksi Pungli Supir Truk di Jalan Babelan Bikin ResahTampilan Keren Honda EM1 e: Diperkenalkan di Ajang Indonesia Electric Motor Show (IEMS) 2023 Bogor
Brand-brand yang telah bergabung bersama Summarecon Villaggio Outlets adalah brand internasional terkemuka seperti Aigner, Bonia, Braun Buffel, Calvin Klein, Coach*, Furla, Kate Spade*, Lacoste, Tommy Hilfiger, dan Swarovski; brandFashion and Accessories seperti Charles & Keith, Cotton On, Giordano, Guess Accesories*, Levi’s, Mango, Marks & Spencer, Pedro, Staccato, Steve Madden, The Palace, Wacoal, Watch Zone; brand perlengkapan olahraga dan outdoor seperti Adidas*, Converse, Hoops Indonesia, Kipling, New Balance, New Era, The North Face, Timberland, Under Armour*, Kipling, Puma, Reebok, Skechers, Vans, dan masih banyak lagi.(*opening soon).
Dalam beberapa tahun terakhir, kesadaran akan brand dan keinginan terhadap barang-barang premium di kalangan pembeli Indonesia telah meningkat.
Berdasarkan dari dari Survey Global Ipsos pada September – November 2022, konsumen Indonesia menempati peringkat kelima dunia dalam kesediaan mengeluarkan uang lebih banyak untuk membeli barang bermerek.
Produk ber-merk yang mengedepankan kualitas bahan dan pengerjaan dengan detail ini menjawab kebutuhan kaum urban yang modern, dengan gaya hidup dinamis untuk membuat tampilan semakin percaya diri dalam keseharian mereka.
Summarecon Villaggio Outlets menjawab pilihan bagi masyarakat untuk berbelanja barang outlet tanpa harus keluar negeri, sehingga bisa semakin efisien dalam menekan biaya perjalanan dan bisa berbelanja lebih banyak.
Dengan hadirnya Summarecon Villaggio Outlets yang berada di kawasan premium Summarecon Emerald Karawang akan menjadi magnet yang melengkapi fasilitas kawasan disana, selain itu juga turut berkontribusi pada perekonomian sekaligus meningkatkan kunjungan ke kota Karawang yang berdampak tumbuhnya dunia usaha lokal, karena selain berbelanja, pengunjung juga diharapkan juga akan menjelajah potensi wisata kota Karawang lainnya.