Ada di Karawang Loh..! SUMMARECON VILLAGGIO OUTLETS,  Pengalaman Belanja Outlet Otentik Pertama di Indonesia

PT Summarecon Agung Tbk. secara resmi membuka Summarecon Villaggio Outlets (Villaggio) sebagai Outlet Otentik Pertama di Indonesia
PT Summarecon Agung Tbk. secara resmi membuka Summarecon Villaggio Outlets (Villaggio) sebagai Outlet Otentik Pertama di Indonesia
0 Komentar

Summarecon berhasil mengembangkan kawasan Kelapa Gading menjadi kota terpadu modern seluas 550 ha dan menjadi tempat tinggal yang diminati masyarakat kelas menengah dan menengah ke atas.

Setelah sukses dengan Summarecon Kelapa Gading, mulai tahun 1993 Summarecon mengembangkan kawasan kota terpadu di Serpong dengan nama Summarecon Serpong yang memiliki izin pengembangan seluas 750 ha kemudian mengembangkan Bekasi dengan nama Summarecon Bekasi seluas 400 ha sejak tahun 2010.

Pengembangan Summarecon Bandung seluas 330 ha dimulai pada tahun 2015 dan Summarecon Emerald Karawang seluas 32 ha dimulai pada tahun 2016.

Baca Juga:Aksi Pungli Supir Truk di Jalan Babelan Bikin ResahTampilan Keren Honda EM1 e: Diperkenalkan di Ajang Indonesia Electric Motor Show (IEMS) 2023 Bogor

Summarecon Mutiara Makassar dikembangkan sejak tahun 2018 dengan luasan area pengembangan 360 ha, kemudian di tahun 2020 Summarecon Bogor hadir dengan izin pengembangan seluas 450 ha. Sebagai pengembangan kawasan terbaru, Summarecon Crown Gading hadir di tahun 2022 dengan luas pengembangan 450 ha.

Seluruh kawasan yang dikembangkan terintegrasi dengan area komersial dan pusat perbelanjaan yang besar, sports club, dan fasilitas sosial lainnya seperti sekolah, rumah sakit, tempat ibadah dan taman. (eko)

0 Komentar