Yu Ach ..  Sudah Ada Timezone di Summarecon Villagio Outlets Karawang

68 Brand Ternama Sudah Bergabung di Summarecon Villaggio
68 Brand Ternama Sudah Bergabung di Summarecon Villaggio
0 Komentar

Warga Karawang yang berkunjung ke Timezone Summarecon Villaggio Outlests dapat menantikan pengalaman yang menyenangkan bagi keluarga. Untuk merayakan 4 pembukaannya, serangkaian kegiatan menarik telah dimulai pada tanggal 4 Oktober. Kegiatan ini termasuk mengundang 1.000 siswa sekolah dari daerah sekitar dan berbagai komunitas, serta kelompok sosial.

Venue Timezone Summarecon Villaggio Outlets akan menawarkan promosi khusus untuk meningkatkan pengalaman hiburan keluarga. 100 pengunjung pertama dengan pembelanjaan sebesar 300 ribu rupiah akan mendapatkan 650 Tizo. Pengunjung Mall dapat menikmati 200 Tizo dengan memasukkan kode FUNFUN ke dalam Timezone Fun App dengan pembelanjaan sebesar Rp 100 ribu.

Timezone didirikan pada tahun 1978 di Perth, Australia dan merupakan jaringan Pusat Hiburan Keluarga terkemuka di kawasan Asia Pasifik, yang menawarkan permainan, wahana, dan atraksi interaktif yang canggih. Timezone memberikan pengalaman sosial yang penuh dengan kesenangan tanpa akhir untuk segala usia.

Baca Juga:Ada di Karawang Loh..! SUMMARECON VILLAGGIO OUTLETS,  Pengalaman Belanja Outlet Otentik Pertama di IndonesiaAksi Pungli Supir Truk di Jalan Babelan Bikin Resah

Desain tempat kami yang terbaik di kelasnya dan Fun Sguad yang terlatih memastikan lingkungan yang aman, ramah dan menyenangkan bagi semua tamu. Timezone secara internasional beroperasi di lebih dari 320 lokasi di 7 negara, dengan lebih dari 70 lokasi di Indonesia.

Bergabunglah bersama kami untuk pengalaman yang menyenangkan dan tak terlupakan di salah satu lokasi kami atau kunjungi www.timezone ames.com untuk informasi lebih lanjut. (rie)

0 Komentar