Manfaat Kunyit Hilangkan Flek Hitam di Wajah yang Kamu Harus Tahu

Manfaat Kunyit Hilangkan Flek Hitam di Wajah yang Kamu Harus Tahu (Pixabay/Andrea)
Manfaat Kunyit Hilangkan Flek Hitam di Wajah yang Kamu Harus Tahu (Pixabay/Andrea)
0 Komentar

– Bagi kulit yang teriritasi, kombinasikan bubuk kunyit dengan gel lidah buaya.

Setelah bubuk kunyit dan bahan pengental tercampur merata, aplikasikan masker ini pada wajah yang telah dibersihkan. Biarkan masker tersebut tetap di wajah selama sekitar 10 menit.

Setelah 10 menit berlalu, bilas masker kunyit hingga bersih dengan menggunakan air hangat, dan kemudian lanjutkan dengan perawatan kulit yang sesuai dengan kebutuhan kamu. Gunakan masker kunyit ini minimal 2-3 kali dalam seminggu untuk mendapatkan manfaat kunyit bagi kulit wajah.

Baca Juga:Tips Menjaga Kesehatan Mulut yang Harus Kamu Tahu!Ketahui Penyebab Gingivitis atau Radang Gusi yang Bisa Sebabkan Bengkak

Selain menggunakan masker kunyit, manfaat kunyit bagi kulit wajah juga bisa diperoleh melalui produk perawatan kulit yang mengandung kunyit.

Meskipun umumnya aman digunakan, penggunaan masker kunyit pada wajah berpotensi menimbulkan reaksi alergi. Oleh karena itu, jika kamu mengalami kemerahan, gatal, atau sensasi terbakar setelah menggunakan masker kunyit, segera hentikan pemakaian dan bilas wajah. Selanjutnya, konsultasikan dengan dokter untuk mendapatkan penanganan yang tepat.***

Laman:

1 2
0 Komentar