Plt Bupati Aep Tegaskan Jangan Pernah Melakukan Praktik Jual Beli Jabatan di Lingkungan Pemkab Karawang

Plt Bupati Aep Tegaskan Jangan Pernah Melakukan Praktik Jual Beli Jabatan di Lingkungan Pemkab Karawang
Plt Bupati Aep Tegaskan Jangan Pernah Melakukan Praktik Jual Beli Jabatan di Lingkungan Pemkab Karawang
0 Komentar

KBEONLINE.ID- Plt Bupati Aep mengakui selama kepemimpinannya ini pihaknya tidak pernah melakukan praktik jual beli jabatan. Semuanya dilakukan untuk menciptakan lingkungan kerja yang jujur dan baik agar para pegawai di Pemkab Karawang bisa sportif dalam bekerja demi kepentingan masyarakat Kabupaten Karawang.

Hal itu ditegaskan Plt. Bupati Karawang, H. Aep Syaepuloh saat menutup Pelatihan Kepemimpinan Administrator (PKA) dan Pelatihan Kepemimpinan Pengawas (PKP) Angkatan II dan III di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Karawang Tahun 2023 oleh Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Karawang, di Ruang Rapat Lantai 3 Gedung Singaperbangsa, Kamis (16/11/2023).

Ia meminta kepada peserta yang terdiri dari ASN tersebut untuk bisa bekerja secara optimal dan bisa mengabdikan dirinya untuk ikhlas melayani masyarakat. Sebab, pada kepemimpinannya tersebut ia selalu menitipkan pesan kepada para ASN di Pemkab Karawang untuk mampu bekerja memberikan yang terbaik kepada masyarakat.

Baca Juga:Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Ihsanudin Ajak Hadapi Pemilu 2024 dengan Sportif dan Riang GembiraGerindra Karawang: Jangan Sampai Kita Dicurangi

“Kepemimpinan merupakan sebuah cerminan, jika kepemimpinannya baik maka InsyaAllah apa yang dilakukan oleh kita semua itu baik. Tentunya, hal ini bisa dirasakan oleh masyarakat dengan baik,” ujarnya.

Potensi SDM di Kabupaten Karawang sendiri, kata dia, sangat luar biasa, sebab Karawang merupakan kota yang diisi oleh orang-orang yang mampu bersaing serta mau berusaha meningkatkan diri, mengembangkan diri dan bisa bekerja memahami situasi serta kondisi.

“Hal tersebut menjadi tantangan bagi kita semua, segala aspek tersebut menciptakan beberapa inovasi dengan SDM yang mumpuni, hal itu menjadikan semua orang berlomba-lomba menciptakan itu. Tentu ini menjadi semangat kita semua, inovasi diciptakan tentunya untuk kemajuan Kabupaten Karawang khususnya kepada masyarakat,” kata dia.

Ia mengakui, selama kepemimpinannya ini pihaknya tidak pernah melakukan praktik jual beli jabatan. Semuanya dilakukan untuk menciptakan lingkungan kerja yang jujur dan baik agar para pegawai di Pemkab Karawang bisa suportif dalam bekerja demi kepentingan masyarakat Kabupaten Karawang.

0 Komentar