Pagi Ini Aep Dilantik Jadi Bupati, Pembangunan Karawang akan Bergerak Lebih Cepat

Pagi Ini Aep Dilantik Jadi Bupati
Pagi Ini Aep Dilantik Jadi Bupati
0 Komentar

Sebab, kata Aep, jika hanya memiliki anggaran tapi SDM nya kurang, itu hanya akan menciptakan ketidakseimbangan.

“Jadi percuma kalau kita punya anggaran (uang) kalau sdmnya kurang, enggak sejalan. Begitu juga sebaliknya. Tinggal bagaimana hari ini kita mengkonektivitaskan, kebersamaan antar dinasnya saja,” imbuhnya

Lalu soal pendapatan, Aep mengatakan jika pendapatan Kabupaten Karawang bukan hanya dari Bapenda saja. Melainkan, OPD yang memang berpotensi menghasilkan PAD harus lebih digenjot lagi.

Baca Juga:Tak Terima Gibran Dinarasikan Takut Debat, Jubir Prabowo Serang Balik Lawan: Debat Bahasa Inggris Pun Kami Siap…!Tak Ada Rekomendasi dari Kabupaten/Kota yang Diterima Pj Gubernur Jabar, Buruh Kumpul di Cikarang Rencanakan Mogok Secara Nasional

“Retribusi kita kan banyak, berlimpah lah kalau saya pikir. Dan Kabupaten Karawang ini potensi untuk menambah retribusinya sangat tinggi. Contoh, seperti air bawah tanah, reklame, seperti kaya galian-galian, inikan semua berpotensi,” jelas Aep.

“Dan bahkan ada aturan dari Kemendagri, boleh pemerintah daerah ini mengambil daripada membiarkan,” tuturnya.

Dengan hal tersebut, Ia meminta doa restu kepada masyarakat Kabupaten Karawang agar apa yang saat ini Ia canangkan untuk menjadikan Kabupaten Karawang yang lebih baik lagi dapat terwujud.

“Jadi Insyaallah lah, saya minta doa restunya mudahmudahan masyarakat juga mau membantu dan Aep (sapaannya) dapat memberikan yang terbaik untuk Kabupaten Karawang,” tandasnya. (bbs/mhs)

0 Komentar