Membongkar Pengadaan Hewan Ternak di Karawang, Diduga Jadi Lahan ‘Daging’ Pokir Dewan

Membongkar Pengadaan Hewan Ternak di Karawang
Membongkar Pengadaan Hewan Ternak di Karawang
0 Komentar

4 ekor domba Jantan, dan 15 ekor domba betina. Konteks silat lidah antara tim seleksi dengan Anggi disebut-sebut adalah pada pengadaan 16 ekor sapi ini. Yang mana keenam belas sapi ini akan diberikan 10 ekor sapi kepada Kelompok Maju dan 6 ekor sapi diberikan kepada Kelompok Berkah Abadi.

Di tempat terpisah, Kepala Dinas Pertanian Karawang Asep Hazar menuturkan, soal pengadaan hewan ternak dari awal ia sudah mewanti kepada tim seleksi agar ketat melakukan seleksi dan tegas mencoret jika ada penyedia jasa tidak menyediakaan hewan sesuai spesifikasi.

“Kalau tidak sesuai spek, tinggalkan. Jangan bermain- main, jangan mau diintervensi,” kata dia.

Baca Juga:Fix, Rundown Ganjar dari Pagi sampai Malam di Karawang, Start dari Resinda, Purwadana, Dengklok, Kediaman Haji Dewa sampai PulobataPara Guru Harus Paham Soal DUPAK dan PAK untuk Naik Golongan

Khusus insisden silat lidah antara tim seleksi dan Anggi, sebagai kepala dinas, ia pun mengaku akan melakukan koreksi dan minta maaf jika ada perkataan tim seleksi yang dirasa kurang tepat dalam menjalin komunikasi dengan Anggi.

“Sebagai atasan Anita, saya memohon maaf. Karena tidak ada staf saya yang salah, tetap atasanlah yang salah.

Dan saya tidak bisa menjustifikasi terlalu dini, bagaimana perlakuan staf saya. Yang jelas  saya akan melakukan koreksi internal. Cara berkomunikasinya mungkin ada yang kurang berkenan. Mungkin mereka memerlukan pengetahuan cara berkomunikasi yang benar,” imbuhnya. (*)

0 Komentar