Permintaan Orang Tua Korban Pembunuhan Sasak Misran Kepada Polisi

Orang tua, Arif Sriyono (32) buruh Toyota yang tewas dibunuh didalangi istri sendiri, meminta tersangka Ossy Claranita dihukum mati.
Orang tua, Arif Sriyono (32) buruh Toyota yang tewas dibunuh didalangi istri sendiri, meminta tersangka Ossy Claranita dihukum mati.
0 Komentar

KARAWANG – Orang tua, Arif Sriyono (32) buruh Toyota yang tewas dibunuh didalangi istri sendiri, meminta tersangka Ossy Claranita dihukum mati. Karena tega melakukan pembunuhan berencana.

“Saya meminta kepada kepolisian untuk menghukum mati tersangka Ossy Claranita, karena kejam dan tega sekali terhadap korban,” kata Mulyono (55) ayah korban saat ditemui di Mapolres Karawang, pada Kamis (19/1/2024).

Menurut pria yang merupakan Kades Adimulyo, korban ini sangat taat beribadah dan kepada orang tua, pendiam serta pekerja keras. Walaupun Arif ini sedang sakit gagal ginjal dan cuci darah seminggu dua kali tetap semangat dalam bekerja. Namun berbanding terbalik debgan tersangka Ossy yang merusak perkawinan dengan korban.

Baca Juga:Awalnya Diajak Usaha Angkringan, Kisah Eksekutor Buruh Toyota di Sasak MisranFood Truck dari Kpopers Buat Anies Terharu di Acara Desak Anies

“Saat korban sedang drop, saya dan adik kandung korban melihat tersangka Ossy bersama selingkuhnya datang ke rumah sakit. Bahkan yang lebih parah, beberapa bulan yang lalu ketika Arif bekerja, dia membawa laki-laki lain ke rumahnya disaksikan adik korban,” ungkapnya.

Berita sebelumnya, Polres Karawang mengungkap kronologis pembunuhan berencana yang didalangi Ossy Claranita (32) yang merupakan istri Arif Sriyono (32) buruh Toyota yang tewas di di Jalan pinggir irigasi Sasak Misran Dusun Pasir Panjang, Desa Cibalongsari, Kecamatan Klari, Kabupaten Karawang, pada Selasa (9/1/2024).

0 Komentar