Bengkel Motor di Purwasari Dibobol 4 Rampok, Begini Penampakannya…

Bengkel Motor di Purwasari Dibobol 4 Rampok
Bengkel Motor di Purwasari Dibobol 4 Rampok
0 Komentar

KBEONLINE.ID- Sebuah bengkel motor di Purwasari dibobol 4 rampok. Bengkel itu lokasinya di Jalan Raya Purwasari Kecamatan Purwasari Kabupaten Karawang.

Diketahui aksi pembobolan tersebut terjadi pada Kamis 18 Januari 2024 sekitar Pukul 02.50 WIB.

Pemilik bengkel NN (30) mengatakan aksi pembobolan itu terekam secara jelas pada cctv di bengkel miliknya dengan jumlah 4 orang. Dan komplotan tersebut berhasil menggaras belasan dus oli motor dari bengkelnya tersebut.

Baca Juga:Mengapa Desa Karanganyar Klari Dijadikan Tempat Pengelolaan Limbah oleh PPLI?Penutupan Pabrik PT Huang-A Indonesia Berburuk Angka Pengangguran di Kabupaten Bekasi

“Saya enggak tahu, soalnya bengkel saya berbeda rumah. Saya tahu kabar kebobolan itu usai di telepon sama tetangga saya disana (sekitar bengkel),” Ungkap NN , Minggu 20 Januari 2024.

“Saat  dapat kabar itu, suami saya langsung ke bengkel dan cek cctv, ternyata aksinya terekam jelas di CCTV,” Imbuhnya.

NN juga mengakui  jika aksi Komplotan perampok tersebut dipergoki oleh tukang nasi goreng setempat. Hingga akhirnya komplotan tersebut melarikan diri.

“Setelah ketahuan dan tukang nasi goreng gebrak-gebrak rolling door, mereka kabur. Kayaknya ada 5 orang. Soalnya pas mereka datang pakai mobil Avanza / Xenia berwarna hitam yang diparkir di sekitar bengkel saya,” ujarnya.

Saat peristiwa tersebut terjadi ia  mengaku mengalami kerugian hampir Rp 20 Juta. Menurutnya hal serupa juga ternyata dialami oleh beberapa bengkel lain pada hari yang sama, sebab saat dirinya melihat sosial media, ada seseorang yang mengaku bengkelnya kebobolan rampok.

“Lumayan besar, sekitar Rp20 Juta. Itu bukan saya aja kang, saya lihat di sosial media, ada yang kebobolan juga,” katanya

“Kita udah bikin laporan, di hari kejadian, tapi belum ada tindaklanjut dari pihak kepolisian. Saya harap pelaku dapat segera ditangkap dan diberi sanksi hukuman agar jera,” tuturnya.

Baca Juga:Fungsi Penutup Rantai pada Sepeda MotorHeboh Tutupnya Pabrik Ban di Cikarang, Badai PHK dan Ancaman Pabrik Tutup Mulai Menghantui, Begini Respon Pemerintah

Sementara itu, saat dikonfirmasi Kasi Humas Polres Karawang, E. Kusmayadi membenarkan atas peristiwa perampokan tersebut.

Ia juga menyampaikan jika saat ini kasus tersebut tengah dalam proses pemeriksaan saksi-saksi.

“Masih dalam lidik karena tersangka menggunakan masker. Dan saat ini tengah melakukan pemeriksaan saksi-saksi. Polsek juga sudah melakukan pemeriksaan di TKP Sesaat setelah kejadian,” katanya.

0 Komentar