KARAWANG – PDAM Tirta Tarum Karawang terus berinovasi dalam memberikan kemudahan layanan bagi pelanggannya.
Melalui aplikasi MYTIRTATARUM dan media sosial resmi, masyarakat kini dapat lebih mudah mengakses berbagai layanan penting.
Beberapa layanan yang tersedia antara lain pengaduan pelanggan, pemasangan sambungan baru, pembayaran rekening air, hingga pembayaran non-air.
Baca Juga:PDAM Tirta Tarum Karawang Gelar Promo Sambungan Baru dan Amnesti Denda di Bulan Mei 2025BKPSDM Karawang Imbau Masyarakat Waspadai Penipuan Rekrutmen THL
Masyarakat juga dapat melakukan isi ulang air galon di Rumah Air Taruma serta memantau poin reward mereka lewat aplikasi.
Untuk kebutuhan informasi dan pengaduan, pelanggan dapat menghubungi hotline di:
• 0812-3456-6848
• 0812-3456-6840
• 0812-3455-6798
Perumdam Tirta Tarum juga mengajak masyarakat mengikuti akun resmi di Facebook Tirta Tarum Karawang dan Instagram @perumdamtirtatarum, serta mengunjungi situs www.tirtatarum.co.id untuk update informasi terbaru.
Instal sekarang aplikasi MYTIRTATARUM dan nikmati kemudahan layanannya!