Guardian, yang merupakan bagian dari PT DFI Retail Nusantara Tbk, juga menghadirkan experience booth khusus yang menawarkan produk kecantikan dan perawatan diri.
Di booth tersebut, peserta bisa mencoba berbagai produk perawatan dan kosmetik dari Guardian, memastikan mereka tetap percaya diri meskipun setelah berlari. Para peserta juga berkesempatan untuk memanjakan diri pada nail art station, hair do corner, hingga massage spots.
Turut hadir dalam acara, Presiden Direktur PT DFI Retail Nusantara Tbk, Hadrianus Wahyu Trikusumo menekankan bahwa penyelenggaraan Guardian Run merupakan bagian dari visi besar holding untuk memberi dampak positif bagi masyarakat.
Baca Juga:Bingung Cari Baju Anak? Bibi Kids di Galuh Mas Karawang Punya Semua yang Kamu Butuhin!56 Pasangan Suami – Istri di Purwakarta Nikah Ulang dengan Isbat Nikah Terpadu untuk Dapat Buku Nikah
“Sejalan dengan komitmen kami dalam menghadirkan inovasi ritel modern yang bermanfaat, Guardian Run menjadi bentuk nyata dukungan Guardian Indonesia terhadap gaya hidup sehat. Ajang ini sekaligus memperkuat peran Guardian tidak hanya sebagai peritel kesehatan dan kecantikan, tetapi juga sebagai mitra masyarakat dalam menjalani hidup aktif, sehat, dan penuh percaya diri,” ujar Wahyu.
Kemeriahan Guardian Run 2025 pun semakin lengkap dengan konsep festival olahraga dan hiburan.
Peserta dan pengunjung disuguhkan beragam aktivitas seru, mulai dari interactive games booth, doorprize dengan hadiah menarik, kelas zumba, hingga wahana unik seperti human claw machine yang selalu ramai dipadati peserta.
Suasana makin meriah berkat penampilan musik dari band ternama serta DJ performance Diskopantera yang menghidupkan panggung utama sepanjang hari.
Guardian Run 2025 juga dimeriahkan oleh partisipasi sejumlah komunitas lari ternama, seperti Indorunners, Jakrunners, dan Adidas Runners Jakarta yang ikut menyemarakkan suasana sekaligus memperlihatkan solidaritas dari komunitas lari di Indonesia
. “Kehadiran dan juga dukungan dari berbagai komunitas ini menjadi bukti bahwa Guardian Run menjadi wadah kebersamaan sekaligus ajang kolaborasi pecinta olahraga lari”, tutur Head of Marketing Guardian Indonesia, Malvin Tarigan.
Tak hanya mendapatkan medali, seluruh finisher juga berkesempatan membawa pulang goodie bag eksklusif yang berisi lebih dari 76 produk dari brand ternama.
Baca Juga:Bupati Aep Tidak Main-main, Dishub Amankan Truk PT Jui Shin yang Bandel Langgar Aturan Pembatasan Jam OperasiKarang Taruna Karangbaru Cikarang Utara Demo PT Taekyung, Gara- gara Sangat Sedikit Warga Lokal yang Bekerja
Guardian Run 2025 juga didukung oleh NIVEA, Hansaplast, Skintific, Hada Labo, Wardah, Pantene, Listerine, Kahf, Emina, Hanasui, Pixy, Sensodyne, Radiant Group, So Fresh, Revlon, Salonpas, Sasha, dan Biore.