KBEonline.id- Melanjutkan kemitraan strategis dengan Sanrio untuk memperkuat kedekatan dengan konsumen sekaligus memperluas pengalaman produk yang lebih imersif. PT Sharp Electronics Indonesia menggelar rangkaian Hello Comfort Roadshow, Where Technology Meets Comfort. Pameran bernuansa Jepang ini tidak hanya menampilkan inovasi produk elektronik rumah tangga.
Tetapi juga mengajak pengunjung merasakan langsung bagaimana teknologi dapat berbaur dengan rasa nyaman, estetika, dan gaya hidup modern.
Menghadirkan tiga karakter ikonik Sanrio, Hello Kitty, My Melody, dan Kuromi, kehadiran mereka menjadi jembatan budaya Jepang yang membangkitkan nostalgia, memberikan kedekatan emosional, dan memperkuat ikatan antara Sharp dan para konsumennya.
Baca Juga:Rekomendasi Sunscreen untuk Semua Jenis Kulit, Ringan dan Efektif 2025!Sunscreen Bukan Cuma Trend, Ini Alasan Wajib Kamu Pakai Setiap Hari!
Melalui roadshow ini, Sharp ingin menunjukkan bagaimana teknologi hadir bukan sekadar sebagai fungsi, tetapi juga sebagai bagian dari kehidupan rumah yang lebih humanis, menyenangkan, dan penuh inspirasi.
Hello Comfort Roadshow, Where Technology Meets Comfort, akan menyapa empat kota utama di pulau Jawa, Bandung, Semarang, Yogyakarta, dan Surabaya. Kota Bandung menjadi destinasi pembuka, berlangsung pada tanggal 26–30 November 2025, bertempat di Atrium Cileutik, Summarecon Mall Bandung.
Menggandeng AIO Store sebagai dealer resmi, Sharp menghadirkan pameran yang menjadi strategi penting untuk memperkuat penetrasi pasar di Jawa Barat, wilayah yang dikenal memiliki permintaan elektronik yang berkembang pesat dan berkontribusi signifikan pada pertumbuhan penjualan Sharp secara nasional.
“Bandung selalu menjadi barometer penting bagi kami. Kebutuhan produk elektronik di kota ini tumbuh sangat dinamis, dan kami ingin hadir lebih dekat dengan menawarkan pengalaman yang bukan hanya informatif tetapi juga menyenangkan.
Melalui Hello Comfort Roadshow, masyarakat dapat mencoba langsung berbagai produk Sharp sekaligus menikmati berbagai aktivitas keluarga yang kami siapkan,” ujar Adrianus Temmy, Kepala Cabang Sharp Bandung.
Selama lima hari penyelenggaraan, pengunjung dapat menikmati rangkaian penawaran eksklusif dan aktivitas tematik yang relevan bagi keluarga, pecinta teknologi, hingga generasi muda.
Program Lucky Draw menjadi magnet utama, menawarkan hadiah berupa satu unit motor Honda Scoopy edisi spesial Kuromi, satu unit lemari es Side-by-Side, tiga unit mesin cuci, dan enam unit TV LED 32 inci.
