Ayola Jadi Hotel Pelayanan Terbaik di Bekasi

Ayola Jadi Hotel Pelayanan Terbaik di Bekasi
PENGHARGAAN : General Manager Ayola Hotel Lippo Cikarang, Danang Alvianto mendapat penghargaan Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Award 2022 diserahkan di Kawasan Distrik Meikarta, 16 Agustus 2022.
0 Komentar

CIKARANG SELATAN – Hotel Ayola Lippo Cikarang menjadi hotel dengan pelayanan terbaik kepada masyarakat Kabupaten Bekasi. Predikat itu diberikan dalam penghargaan Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Award 2022.Penghargaan itu diserahkan di Kawasan Distrik Meikarta, 16 Agustus 2022 kemarin. Hotel Ayola dinilai kerap mengadakan berbagai kegiatan untuk masyarakat Kabupaten Bekasi.“Bagi kami pelayanan sempurna adalah sebuah kesempatan untuk menunjukan cinta dan perhatian untuk sesama,” ujar Danang Alvianto, General Manager Ayola Hotel Lippo Cikarang.Danang mengatakan, berbagai kegiatan melibatkan masyarakat Kabupaten Bekasi langsung. Seperti penanaman pohon mangrove di Kecamatan Muara Gembong, Kabupaten Bekasi. Vaksinasi booster untuk warga Bekasi dan santunan anak yatim-piatu.Tak hanya itu, Hotel Ayola Lippo Cikarang juga mendukung kegiatan E-Sport Kabupaten Bekasi dan Hotelier Futsal championship. Dalam sajian menu makanan, Hotel Ayola Lippo Cikarang juga meluncurkan menu khas Kabupaten Bekasi gabus pucung yang melibatkan tokoh budaya Kong Guntur.“Dengan diraihnya awards ini, Ayola Hotel Lippo Cikarang berjanji untuk terus meningkatkan pelayanan baik bagi tamu dan juga bagi masyarakat sekitar di Kabupaten Bekasi,” paparnya. (dim/rie)

0 Komentar