Istimewa RAMADAN MENGAJI: Siswa MTsN 6 Karawang saat mengikuti kegiatan Ramadan Mengaji yang dimulai sejak Rabu (21/4/2021).

Digelar MTsN 6 dengan Menerapkan Protokol Kesehatan
KARAWANG – Madrasah Tsnawiyah Negeri (MTsN) 6 Karawang menjalankan program Ramadan Mengaji. Kegiatan digelar dalam rangka mengisi waktu berpuasa yang dijalani siswa-siswi selama Bulan Ramadan 1442 H.

Kegiatan yang dimulai dan dibuka langsung oleh Kepala Madrasah, Tawi Nawawi pada Rabu (21/4/2021), diikuti oleh siswa-siswi MTsN 6 secara bergiliran dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan 5 M yaitu memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, membatasi mobilitas dan interaksi sosial serta menjauhi kerumunan.

“Kegiatan terbagi dalam 2 shift dengan peserta maksimal 15 orang. Adapun materi kegiatan Ramadan Mengaji yaitu tadarus Alquran, fikih ibadah, shalat, puasa, zakat, infaq dan sedekah,” ujar Kepala MTsN 6 Karawang, Tawi Nawawi, baru-baru ini.

Tawi mengaku sangat menyambut baik pelaksanaan Ramadan Mengaji. Ia berharap kegiatan bisa berjalan lancar dan sukses.

“Terima kasih kepada panitia dan seluruh guru pembimbing atas terlaksananya kegiatan. Semoga melalui kegiatan ini bisa meningkatkan keimanan dan ketaqwaan keluarga besar MTsN 6 Karawang. Terlebih menjadikan siswa-siswi kami sebagai generasi yang berakhlakul karimah,” ucapnya. 

Ketua Panita Ramadan Mengaji, Satibi menambahkan, kegiatan Ramadan Mengaji dapat terlaksana berkat kerja sama dengan pengurus mushola dan pengurus OSIS dalam rangka mengisi kegiatan Ramadan dan memakmurkan mushola yang baru selesai direnovasi. (ayi/mhs)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here