Korps kepolisian di Karawang melakukan rotasi-mutasi pejabat. Setidaknya dua jabatan Kapolsek dan lima Kasatnya di Mapolres Karawang kini berganti wajah.

KARAWANG – Korps kepolisian di Karawang melakukan rotasi-mutasi pejabat. Setidaknya dua jabatan Kapolsek dan lima Kasatnya di Mapolres Karawang kini berganti wajah. Rotasi yang lumrah dilakukan ini, tahun ini dilakukan menjelang Pilkada Karawang.
Adapun jabatan tersebut masing masing terdiri dari Kapolsek Klari, Kapolsek Jatisari, Kasat Reskrim, Kasat Intelkam, Kasat Binmas, Kasat Sabhara dan Kasat Resnarkoba. Upacara Serah Terima Jabatan berlangsung di Mako Polres Karawang dan dipimpin langsung Kapolres AKBP Arif Rahman Arifin. 
Kapolres Karawang, Arif Rahman Arifin mengatakan, pejabat yang lama merupakan orang orang yang hebat yang sudah memberikan yang terbaik untuk Kabupaten Karawang selama mereka berdinas. Pihaknya merasa yakin apa yang diperbuat oleh pejabat lama ketika berdinas, masyarakat pun mengetahuinya.
“Saya mengucapkan terima kasih kepada pejabat lama yang sudah menjalankan tugasnya dengan baik. pejabat yang lama merupakan orang orang yang hebat yang sudah memberikan yang terbaik,” kata Arif dalam sambutannya..
Lanjut Arif, semoga pejabat yang lama di tempat yang baru lebih sukses lagi. 
Kapolsek Klari kini dipimpin oleh AKP Rizki Adipratama dari sebelumnya Kompol H Relisman Nasution. Kapolsek Jatisari kini di bawah kepemimpinan AKP H Marsono dari sebelumnya Kompol Wahyudin.
Sementata itu, Kasatreskrim dari AKP Bimantoro Kurniawan kepada AKP Oliesta Ageng Wichaksana. AKP Bimantoro pindah menjadi Kasatreskrim Polres Ciamis. pejabat polisi lain yang alami mutasi ialah Kasatnarkoba, AKP Agus Susanto yang pindah ke Polres Bogor Kota dan digantikan oleh AKP Aji Setiaji. Sedangkan Kasatintelkam, AKP Resky Aditya pindah tugas ke Polres Bogor Kota juga.
Kasatintelkam yang baru itu AKP Agustinus Manurung. Kalau Kasat Sabhara dari AKP Aji Setiaji menjadi AKP Hasanudin, dan Kasat Binmas dari AKP Marsono menjadi AKP Iis Puspita. (rie)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here