Ketika Ketua Koperasi SMR Joi Kahar Borong Buku Dr Aqua Dwipayana

Ketika Ketua Koperasi SMR Joi Kahar Borong Buku Dr Aqua Dwipayana
0 Komentar

Aldo, dan Fadi juga menerima buku yang sama dari Dr Aqua.

Dr Aqua menginfokan bahwa kedua buku itu dicetak
masing-masing 20 ribu eksemplar, sehingga totalnya 40 ribu eksemplar. Efektif
dipasarkan awal Januari 2021. Sampai sekarang telah terjual sekitar sekitar 14
ribu eksemplar.

Mendengar itu Joi yang selama ini dikenal sebagai
pengusaha sukses menyampaikan kekagumannya. Apalagi saat ini dalam suasana
pandemi Covid-19.

Baca Juga:Output PJJ Diragukan, Ihsanudin Ajak Semua Pihak Pikirkan Nasib PendidikanMalam Ini Warga Dengklok Berjuang Keras Menahan Tanggul Citarum

Bapak tiga anak itu spontan memesan kedua buku itu
dalam jumlah banyak. Seluruhnya hampir 500 eksemplar.

“Uda Joi pesan buku-buku karya Dinda Aqua.
Stoknya ada di mobil kan? Insya Allah mau Uda Joi berikan kepada pengurus dan
anggota Koperasi Saudagar Minang Raya serta teman-teman Uda Joi. Mereka pasti
senang menerima dan membacanya,” kata Joi yang selalu optimistis.

Semua pesanan buku Joi langsung diberikan. Setiap
hari ke manapun pergi, di mobilnya Dr Aqua selalu membawa buku-buku terbaru
karyanya. Jika sewaktu-waktu ada yang mau membeli kedua buku itu langsung
diberikan.

Hasilnya
Dahsyat dan Luar Biasa

Kepada Joi, Dr Aqua menyampaikan bahwa di ketiga
buku Trilogi The Power of Silaturahim ada sponsor berupa logo-logo perusahaan.
Jumlahnya lumayan banyak, mencapai belasan logo.

Semua iklan itu ditunjukkan Dr Aqua kepada Joi.
Contohnya di buku “Humanisme Silaturahim Menembus Batas: Kisah Inspiratif
Persahabatan Aqua Dwipayana-Ventje Suardana (Satu Kesamaan Yang Mampu Mengatasi
Sejuta Perbedaan)” serta “Berkarya dan Peduli Sosial Gaya Generasi
Milenial: Kisah Inspiratif Dua Bersaudara Alira-Savero Dwipayana Bergiat untuk
Sesama”, ada 15 logo perusahaan-perusahaan besar.

Di antaranya logo PLN, BCA, Angkasa Pura II,
Pegadaian, Wardah yang diproduksi Paragon Technology and Innovation, Sriwijaya
Air, Hotel Swiss-belinn Balikpapan, dan Hotel Mercure Cikini Jakarta. Semua
iklan itu diperoleh lewat komunikasi langsung dengan pemilik atau pemimpin
perusahaan tersebut. Tanpa pakai proposal dan meyakinkan mereka dengan bicara
berbusa-busa.

Semua itu membuktikan bahwa melaksanakan silaturahim
dengan ikhlas selama puluhan tahun, hasilnya dahsyat dan luar biasa. Rejeki
yang diterima asalnya tidak disangka-sangka dan jumlahnya lumayan besar.

“Belasan logo iklan di buku itu sebagai bukti

0 Komentar