Resinda Hotel Raih Penghargaan

Resinda Hotel Raih Penghargaan
0 Komentar

Sebagai Hunian Pilihan versi TripAdvisor

KARAWANG – Di pertengahan tahun 2020 ini, Padma Hotels dengan bangga mengumumkan penghargaan yang diberikan oleh TripAdvisor, yaitu Travellers Choice Awards:Best of the Best, untuk tiga propertinya yaitu Padma Resort Ubud, Padma Hotel Bandung, dan Resinda Hotel Karawang, managed by Padma Hotels. Pemberian penghargaan tersebut ditentukan berdasarkan ulasan yang terkumpul dari para pelancong di seluruh dunia di setiap tahunnya. Hal lain yang diperhitungkan tentu saja dari segi kualitas, pelayanan dan harga sebagai mutu terbaik yang layak masuk dalam daftar penghargaan serta memenangkan setiap kategori penghargaannya. Sebagai properti hotel bintang 5 dari Padma Hotels yaitu Padma Resort Ubud dengan lokasi yang indah dan luar biasa di Ubud telah berhasil meraih penghargaan sebagai, Luxury Hotels – World, Luxury Hotels – Asia, Hotels – Asia, Hotels for Service – Asia. Terlepas dari kesuksesan Padma Resort Ubud, para pelancong juga dapat menjadikan kota Bandung dan Karawang sebagai pilihan destinasi liburan keluarga. Hal tersebut tidak lepas dari Padma Hotel Bandung dan Resinda Hotel Karawang, managed by Padma Hotels, yang terpilih menjadi hotel terbaik untuk keluarga yang diakui dengan kategori. Hotels for Families – World (Padma Hotel Bandung), Hotels for Families – Asia (Padma Hotel Bandung), Hotels for Families – Asia (Resinda Hotel Karawang, managed by Padma Hotels) Selaras dengan jati diri bangsa Indonesia. Padma Hotels menjunjung tinggi budaya tradisional melalui keramahan dan komitmennya yang tulus untuk melestarikan keanekaragaman dan lokalitas. “Kami dengan rendah hati dan berbahagia telah mendapatkan penghargaan bergengsi tersebut. Hal itu memotivasi kami untuk memberikan layanan terbaik yang dapat. Kami tawarkan serta yang terpenting adalah pengalaman yang tak terlupakan bagi setiap tamu,” ujar Tjipjanto Soerjanto, Presiden Direktur Padma Hotel Soerjanto. “Kami berharap pelayanan yang kami berikan akan membuat para tamu merasa seperti di rumah ketika mereka menginap bersama kami,” tambah Tjipjanto. Lanjut dia, menyesuaikan dengan adaptasi kebiasaan baru. Padma Hotels telah meningkatkan langkah-langkah pencegahan dan memperketat protokol kebersihannya untuk memastikan kenyamanan dan keamanan semua tamu dan karyawan. (dri/rie)

0 Komentar