Cellica Senam Bareng Masyarakat di Klinik Ungu, Isu Pelanggaran Kampanye Mencuat

Cellica Senam Bareng Masyarakat di Klinik Ungu, Isu Pelanggaran Kampanye Mencuat
0 Komentar

KBEONLINE – Caleg DPR RI Dapil Jabar VII dari Partai Demokrat, Cellica Nurrachadiana, posting video dirinya bersenam ria bersama sejumlah emak-emak di halaman Klinik Bersalin Rumah Ungu, Karawang. Postingan itupun memunculkan asumsi liar, berkaitan dengan masa kampanye Pemilu 2024.

Sorotan mencuat karena pemilik Klinik Bersalin Rumah Ungu merupakan pasangan PNS di Pemkab Karawang, sementara Cellica sendiri merupakan mantan Bupati Karawang dua periode, yang baru saja menanggalkan jabatannya sebelum penetapan Daftar Calon Tetap (DCT) Pemilu 2024.

Komentar itupun dibalas pemilik akun @cellicanurrachadiana, “ttehhh nuhun pisan support dan doanya buat aku yaa teh, love love”.

Baca Juga:Motif Perselingkuhan Dorong Istri Korban Rencanakan Pembunuhan Karyawan Toyota di Sasak Misran KlariDemi Uang 1,5 Juta RZ Bunuh Karyawan Toyota di Sasak Misran Klari Atas Pemintaan Istri Korban

Ditemui di Klinik Rumah Ungu, Bidan Lilik Dian Ekasari, selaku pemilik Bersalin Rumah Ungu, mengatakan, kegiatan di Sabtu pagi itu merupakan senam rutin yang biasa digelar oleh Rumah Ungu. Dalam giat senam bersama Cellica itu kata dia, tak ada kegiatan kampanye, atau mobilisasi, bahkan tak ada atribut partai atau caleg di lokasi.

“Itu (senam) kegiatan rutin yang kami lakukan setiap sabtu. Dan itu terbuka untuk umum. Siapa saja bisa dan boleh ikut. Bahkan ibu-ibu yang lewat pun bisa ikutan. Dan saat itu (saat ada Cellica) tak ada kegiatan kampanye,” katanya. (Sis)

0 Komentar