Emak-emak Cimaung Dukung Ambu Anne Menang Pilkada Purwakarta

Pilkada Purwakarta
Emak-emak di Kampung Lengkong Cimaung, Purwakarta dukung Anne menang Pilkada 2024, Senin (15/10).
0 Komentar

KBEonline.id – Dukungan untuk Anne Ratna Mustika terus mengalir menjelang pemilihan kepala daerah. Eemak-emak di Kampung Lengkong Cimaung, Desa Ciwangi, Kecamatan Bungursari, Purwakarta menyatakan dukungan terhadap Ambu Anne, Senin (15/10).

Mamah Bayu, seorang ibu berusia 54 tahun, dengan tegas menyatakan keyakinannya bahwa hanya Ambu Anne yang layak memimpin Purwakarta lagi.

“Tidak ada pilihan lain, Ambu Anne harus menjadi Bupati Purwakarta lagi agar pembangunan dan masyarakat Purwakarta sejahtera,” ungkap Mamah Bayu penuh semangat.

Baca Juga:Ribuan Pemilih Pemula di Purwakarta Belum Punya KTP, Kebut Perekaman Demi Genjot PartisipasiDiduga Langgar Aturan, Acep Gina Dilaporkan ke Bawaslu Karawang

Bagi warga setempat, Ambu Anne bukan hanya seorang pemimpin yang berhasil, tetapi juga sosok ibu yang inspiratif. Meskipun pernikahannya dengan Kang Dedi Mulyadi telah berakhir, Anne tetap mampu menjalankan perannya sebagai pemimpin dan sebagai ibu bagi anak-anaknya, Yudistira dan Ni Hyang.

Deklarasi tersebut sendiri diselenggarakn pada Minggu (14/10) lalu dan dihadiri langsung oleh Ambu Anne. Anne menyampaikan rasa terima kasih yang mendalam kepada para pendukungnya.

“Saya haturkan apresiasi setinggi-tingginya kepada para tokoh agama, masyarakat, dan pemuda. Semoga perjuangan bersama ini membuahkan hasil untuk kesejahteraan kita semua,” katanya.

Dalam kesempatan tersebut, Ambu Anne juga mengajak seluruh warga untuk mengawal kemenangan pasangan calon nomor urut 3, yang diusung oleh Partai Golkar dan PDI Perjuangan, dalam Pilkada Purwakarta yang akan digelar pada 27 November mendatang.

Dukungan dari warga Lengkong hanyalah salah satu dari sekian banyak dukungan yang terus mengalir untuknya dari seluruh penjuru Purwakarta. (bbs/riz)

0 Komentar