Sosok Juniety Dame Purba, Calon Ketua INI Jabar, Tak Mau Umbar Janji Manis

Sosok Juniety Dame Purba
Sosok Juniety Dame Purba
0 Komentar

KBEONLINE.ID- Inilah sosok  Juniety Dame Purba,SH, MH  bakal calon Ketua Pengurus Wilayah Jawa Barat Ikatan Notaris Indonesia (Pengwil Jabar INI).

INI Jabar  merupakan rumah besar bagi tiap Notaris seluruh wilayah Jawa Barat.

Juniety  menegaskan tak ingin mengumbar janji-janji manis tapi dia komitmen dan serius berusaha bekerja cerdas serta bijak dalam memperjuangkan kepentingan anggota dan juga untuk kemajuan organisasi.

Baca Juga:Gempar Video Mesra Putri Anne dengan Pria Berewok Berkepala Plontos, yang Jelas Bukan Arya SalokaTotal Formasi CPNS dan PPPK 2024 2.302.543, Segini Jatah Formasi untuk Guru Honorer

Komitmen Etty demikian Ketua Pengda Karawang INI akrab disapa menegaskan bahwa komitmennya tak hanya berkaitan dengan cintanya terhadap organisasi. Dan dia juga sangat komitmen terhadap tujuan berorganisasi yaitu bagaimana dirinya juga bisa berkonstribusi positif bagi kemajuan organisasi.

Sepertinya tak perlu diragukan lagi sosok. Etty, merupakan Ketua Pengda yang siap selalu membantu anggotanya apabila menghadapi permasalahan hukum. Untuk itu, salah satu program utamanya adalah perlindungan hukum anggota dan penguatan organisasi.

Namun begitu menurut Etty, kerja keras dan komitmen saja tak cukup datang dari seorang Ketua Pengwil, akan tetapi perlu mendapat masukan, aspirasi ataupun kritikan serta dukungan dari seluruh anggota untuk selalu menjaga soliditas dan bersinergi serta komitmen bersama-sama menguatkan organisasi agar tetap solid, guyub dan rukun.

“Gagasan, ide, dan harapan serta langkah itu semua bisa dicapai dengan mempererat hubungan emosional anggota dengan para para pengurus kelak sehingga mereka bisa , bekerja secara maksimal bersama sama,” tegas Etty. **

0 Komentar