TMP Karawang Desak Bawaslu Tindak Cellica dan Dinkes Sanksi ASN yang Terlibat Politik Praktis

TMP Karawang Desak Bawaslu
Nurdin Syam: TMP Karawang Desak Bawaslu
0 Komentar

KBEONLINE.ID – Taruna Merah Putih (TMP) Karawang mendesak Bawaslu menindak caleg Cellica atas dugaan pelanggaran kampanye yang melibatkan ASN Pemkab Karawang.

Pengurus TMP Karawang Nurdin Syam mengatakan Bawaslu Karawang harus segera bertindak. Jangan diam saja dan pura- pura tidak tahu.

Nurdin Syam juga minta Pemkab Karawang dalam hal ini Dinkes menindak ASN nya yang terlibat politik praktis yang terlibat acara caleg.

Baca Juga:Sadisnya Istri Bunuh Suami Ini, Awalnya Korban Mau Diracun, Kemudian Berubah Rencana Seolah- olah Suami Tewas DibegalPembunuhan Berencana Karyawan Toyota, Adik Ipar Bantu Para Eksekutor Habisi Nyawa Korban

Sebelumnya caleg DPR RI Dapil Jabar VII dari Partai Demokrat, Cellica Nurrachadiana, posting video dirinya bersenam ria bersama sejumlah emak-emak di halaman Klinik Bersalin Rumah Ungu, Karawang. Postingan itupun memunculkan asumsi liar, berkaitan dengan masa kampanye Pemilu 2024.

Sorotan mencuat karena pemilik Klinik Bersalin Rumah Ungu merupakan pasangan PNS di Pemkab Karawang, sementara Cellica sendiri merupakan mantan Bupati Karawang dua periode, yang baru saja menanggalkan jabatannya sebelum penetapan Daftar Calon Tetap (DCT) Pemilu 2024.

Dalam video yang diposting di akun Instagram @cellicanurrachadiana dan bercentang, yang dilihat pada Sabtu 13 Januari 2024 itu, tampak Cellica bersama Caleg DPRD Jabar Ferrari, bersenam ria, bareng emak-emak di halaman Klinik Bersalin Rumah Ungu. Dalam video juga tampak, seusai senam mereka berfoto bersama.

Dari postingan video di akun Instagram @cellicanurrachadiana, pemilik Klinik Bersalin Rumah Ungu, Bidan Lilik Dian Ekasari, @bidanlilik, memberikan komentar, “Sehat kuat semangat amanah. Tak ada perjuangan yang sia-sia, yang sia sia adalah yang berhenti berjuang”.

Komentar itupun dibalas pemilik akun @cellicanurrachadiana, “ttehhh nuhun pisan support dan doanya buat aku yaa teh, love love”.

Ditemui di Klinik Rumah Ungu, Bidan Lilik Dian Ekasari, selaku pemilik Bersalin Rumah Ungu, mengatakan, kegiatan di Sabtu pagi itu merupakan senam rutin yang biasa digelar oleh Rumah Ungu. Dalam giat senam bersama Cellica itu kata dia, tak ada kegiatan kampanye, atau mobilisasi, bahkan tak ada atribut partai atau caleg di lokasi.

0 Komentar