Tahun 2024 Baru Jalan Dua Pekan, Jababeka Sudah Diguyur Dua Mega Investor Asal Jepang, Investasi Baik-baik Saja?

Jababeka Sudah Diguyur Dua Mega Investor Asal Jepang
Jababeka Sudah Diguyur Dua Mega Investor Asal Jepang
0 Komentar

Melalui investasi sebesar Rp800 miliar, MFA bersama Jababeka Residence akan membangun 808 unit properti yang terbagi dalam 622 unit rumah tapak dan 186 unit ruko. Proyek tersebut dikembangkan di atas lahan seluas 85.500 meter persegi.

Sementara itu, Keihan Group yang baru pertama kalinya membenamkan investasi di Indonesia dan langsung memilih Jababeka, akan mengembangkan sebuah klaster yang berlokasi di tengah lapangan golf Jababeka Golf & Country Club. Hideki Kobayashi selaku Chief Keihan Real Estate menyebut, “Kami sangat selektif dalam memilih mitra kerja, terutama karena ini merupakan proyek properti pertama Keihan di Indonesia. Kami memutuskan untuk bekerja sama dengan Jababeka karena kami punya visi yang sama,” tegasnya.

Jababeka saat ini telah menjadi kota yang hidup dan lengkap dengan berbagai fasilitas pendidikan, kesehatan, hingga gaya hidup. Dengan pusat perbelanjaan dan berbagai moda transportasi seperti kereta commuterline, shuttle bus, dan rencana moda masa depan seperti MRT, Jababeka sangat ideal sebagai destinasi tempat tinggal.

Baca Juga:Mulyadi, Caleg Jagoan NasDem di Dapil VI Karawang, Nih Orangnya!Jalan ke Lokasi Wisata Seperti Ini, Kinerja Disparbud Karawang Kian Merosot, Banyak Potensi Wisata Berakhir Mati Suri

Meskipun bangunan industri terlihat lebih mendominasi, namun area hunian pun tak kalah mengungguli wajah Jababeka lantaran sudah ada lebih dari 1.000 unit hunian yang terbangun. Jababeka terus berupaya dan berkomitmen untuk membangun kota terpadu yang dapat dihuni masyarakat serta pelaku bisnis dengan rasa aman, nyaman, dan bangga.

“Hingga saat ini sudah ribuan hunian tapak maupun tingkat yang berhasil kami serah terimakan dalam kondisi yang sangat baik. Ini terbukti dengan jarangnya didengar mengenai keluhan terhadap Jababeka. Untuk okupansi hunian sendiri saat ini bisa dibilang mendekati 100%, yang mana terlihat dari tidak ada rumah atau apartemen yang kosong, serta ramainya pusat komersial,” ungkap Managing Director Jababeka Residence, Marcus Lee.

Tetap Optimistis Hadapi Bulan Pemilu

Disinggung mengenai persiapan menghadapi pemilu yang akan berlangsung tak lama lagi, Jababeka justru memandang suasana masih sangat kondusif hingga saat ini.

0 Komentar