Pipik Taufik Ismail Ajak Komisi 4 DPRD Jabar dan Bappeda Datangi Abrasi dan Pencemaran Sungai di Karawang

Popik
Pipik Taufik Ismail, Anggota DRD Jabar.
0 Komentar

KBEONLINE.ID- Anggota DPRD Jabar Pipik Taufik Ismail mengajak Komisi 4 DPRD Jabar dan Bappeda Jabar mendatangi langsung lokasi abrasi dan pencemaran sungai di Karawang.

” Dalam rapat ini, saya pipik Taufik Ismail mengajak Komisi 4 DPRD Provinsi Jabar, dan dinas terkait termasuk Bappeda untuk kunker ke Karawang melihat abrasi, pencemaran sungai Cilamaya, Citarum, sama menganalisa masalah ijin pertambangan di Karawang,” kata Pipik dalam rapat Komisi 4 DPRD Jabar terkait Perihal Sinergitas Komisi IV dengan Mitra Komisi.

Rapat digelar hari ini di Apartemen Transit Rancaekek Kabupaten Bandung.

Selain pimpinan dan anggota Komisi 4, rapat juga dihadiri Dinas Perumahan dan Permukiman,. Dinas ESDM, Dinas Lingkungan Hidup, Bappeda, Dinas BMPR, Dinas Sumber Daya Air dan Dinas Perhubungan.

Baca Juga:Luar Biasa, 1000 Tokoh Masyarakat dan Ulama Depok Deklarasi Dukung ASIH di Pilgub JabarEmak- emak Dengklok Geruduk Warung Remang- remang di Dusun Jati

Pada rapat komisi yang membidangi infrastruktur ini, selain mengajak dewan dan dinas terkait fokus pada persoalan abrasi dan pencemaran, ia juga mengajak mengawasi masalah pertambangan di Karawang Selatan.

Pipik juga menegaskan bahwa selama ini persoalan infrastruktur dan pertambangan yang menjadi ranah provinsi di Karawang belum banyak teratasi.

” Pemprov Jabar harus lebih care terhadap persoalan lingkungan di Karawang,” tandasnya. ***

0 Komentar